Mozilla WATERFOX Browser Paling Cepat Khusus Untuk 64 bit

Browser Waterfox Terbukti Lebih Cepat Daripada Firefox




Masih Kecewa Dengan FireFox Coba Beralih Ke WaterFox


kelebihan waterfox dibanding firefox

Waterfox adalah variasi dari Firefox yang dioptimalkan kinerjanya untuk sistem 64-bit. Browser ini akan loading lebih cepat dan responsif dibandingkan dengan Firefox 32-bit.


Waterfox adalah browser 64-bit khusus berdasarkan kode open source Firefox, dikompilasi khusus untuk 64-bit versi Windows, lengkap dengan optimasi untuk membantu mempercepat kinerja, memungkinkan Anda untuk mengakses lebih dari 3.5GB RAM sehingga membantu mempercepat kinerja komputer. Waterfox didasarkan pada Firefox yang memiliki fungsi yang sama tetapi mengalami perubahan-perubahan yang lebih canggih. Anda harus menginstal versi 64-bit dari Microsoft Visual C + + 2010 Redistributable untuk menghindari pesan kesalahan MSVCR100 ketika mencoba untuk memulai aplikasi. Anda juga akan menemukan link yang berguna untuk browser 64-bit ini seperti versi Flash, Silverlight dan Sun Java pada halaman download Waterfox.

Perubahan-perubahan yang terjadi dalam Waterfox adalah :


    •Ditambahkan Inferensi Jenis, secara signifikan meningkatkan kinerja JavaScript.
    •Ditambahkan dukungan untuk query Jangan Lacak status melalui JavaScript.
    •Ditambahkan dukungan untuk font-stretch.
    •Peningkatan dukungan untuk teks-overflow.
    •Peningkatan dukungan untuk standar HTML5, MathML, dan CSS.
   
Jadi jika Anda mulai bosan dengan menggunakan browser Mozilla Firefox, Anda dapat mencoba menggunakan Waterfox yang memiliki kecepatan lebih. Optimalkan kinerja Anda dengan browser terbaru ini. Semoga bermanfaat di dalam kehidupan Anda.

Browser ini memang dirancang khusus dan dibuat untuk sistem komputer 64-bit agar lebih dioptimalkan kinerjanya, karena padaWaterfox browser 64-bit ini loading-nya lebih cepat dan lebih responsif dibandingkan browser Mozilla Firefox.

Browser khusus 64-bitWaterfox ini juga mendukung add-ons dan plug-ins utama seperti Adobe Flash, Sun Java, dan Microsoft Silverlight jadi Anda tidak perlu takut dan ragu untuk mencoba Waterfox. Sebelum menginstal browser Waterfox perhatikanlah kebutuhan sistem minimumnya menggunakan sistem operasi berikut ini:

  •     Windows 7 /8 (64-bit),
  •     Windows Vista (64-bit),
  •     Windows XP (64-bit)

Sebelum menggunakan browser ini, pengguna harus menginstalasikan terlebih dahulu aplikasi Visual C++ 2010 Redistributable Package 64-bit yang sudah tersedia dalam kemasan instalasi Waterfox dan Plugin terkait juga tersedia secara gratis di Sini:

Plugin Terkait Yang dibutuhkan Antara Lain:
  •     Adobe Flash Player 64-Bit
  •     Microsoft Silverlight 5 64-Bit
  •     Sun Java 64-Bit
waterfox generasi baru dari mozilla firefox

Bagaimana Mengetahui Sistem Komputer Kita Menggunakan 32-bit atau 64-Bit?


Klik show untuk melihat
Anda dapat mengetahuinya dengan cara klik Start > Control Panel > System, atau dapat juga dengan klik kanan icon “My Computer” lalu pilih “Properties”, atau bisa juga melalui aplikasi Run kemudian ketik “sysdm.cpi”, di sana akan tertulis x86 bila menggunakan sistem 32-bit dan x64 bila Anda menggunakan sistem 64-bit.

Tetapi rata-rata PC dan laptop di pasaran banyak yang menggunakan system 32 bit walaupun hardware-nya sudah mendukung 64 Bit. Pada dasarnya perbedaan system 32 bit dengan 64 bit terletak pada processor-nya, jika processor 64 bit keluaran Intel diberi kode EM64T (Intel Dual Core atau Core2Duo) dan keluaran AMD diberi kode 64 diakhir seri (Athlon 64).

Jika komputer atau notebook Anda berada pada generasi Pentium 3 kebawah sudah pasti sistem yang dipergunakan adalah versi 32-bit. Untuk sistem operasi mulaiWindows XP sampai sekarang sudah ada 32-bit dan 64-bit, tetapi dari Windows XP kebawah seperti Windows ME, Windows 98 masih menggunakan sIstem 32-bit.Pada sistem operasi Linux pun ketika Anda akan mengunduh file masternya terdapat pilihan apakah akan mempergunakan sistem 32-bit atau 64-bit.


Perbedaan sistem 32-bit dan sistem 64-bit dari berbagai aspek.


Klik show untuk melihat

Perbedaan Sistem Operasi dan Hardware 32 bit dengan 64 bit


Sebagai pengguna komputer tentunya Anda pernah mendengar dengan istilah ’32-bit’ atau ’64-bit’bukan? Pada Umumnya istilah-istilah tersebut dapat Anda jumpai pada sistem operasi Windows ataupun pada aplikasi-aplikasi yang berukuran besar seperti aplikasi 3Ds Max, AutoCAD, dan aplikasi lainnya, lalu apakah yang dimaksud dengan sistem 32 atau 64 bit?

Sebenarnya angka 32-bit dan 64-bit tersebut berkaitan erat dengan infrastruktur yang terdapat di dalam sebuah processor yang mengacu pada besaran unit penyimpanan data terkecil yang menjadi sebuah standar kapasitas masing-masing processor. Pada processor 32-bit mempunyai kemampuan untuk meregister data terkecil didalamnya yang berukuran 32-bit, sama halnya dengan processor 64-bit yang mempunyai kemampuan untuk meregister data terkecil dengan ukuran 64-bit.

Sehingga dapat disimpulkan, processor dengan kemampuan 64-bit dapat menjalankan proses membaca dan menulis data dari memori memiliki 2x kecepatan dari 32-bit. Meskipun hal ini tidak dapat dijadikan acuan dasar untuk mengukur kecepatan sebuah processor. Karena pada kenyataannya, processor juga melakukan proses kerja lain selain daripada proses membaca dan menulis data, seperti vector-processing, matematis logic dan lain-lain.


Pengaruh 32-bit dengan 64-bit Terhadap Kapasitas Maksimal Memori RAM


Klik show untuk melihat
Pada arsitektur processor 32-bit, ukuran terbesar (maksimal) Memori RAM yang dapat dipergunakan pada komputer atau notebook adalah 4GB. Hal ini mengacu kepada register data maksimum yang dapat diterima oleh processor 32-bit adalah dimulai dari 0 hingga 4.294.967.295. Sedangkan pada arsitektur 64-bit sanggup menghitung register data hingga 16GB atau 18.446.744.073.709.551.615.

Sedangkan pada sistem 64-bit tidak terbatas pada kapasitas tersebut serta dapat melakukan load sebesar kapasitas memori yang tersedia sehingga dalam besaran database 20GB dapat diload secara keseluruhan dengan hanya 1x proses. (selama kapasitas memori mencukupi).

Jadi kesimpulannya adalah dengan sistem 64-bit kita dapat menjalankan aplikasi-aplikasi dengan sangat cepat tanpa harus menunggu (loading).


Jika Anda menggunakan sistem komputer 64-bit ada baiknya Anda mempergunakan browser khusus 64-bit ini yaitu Mozilla Waterfox, agar komputer dan juga notebook milik Anda tidak “Lemot” saat melakukan browsing, selain itu agar sistem komputer Anda menjadi lebih stabil saat dipergunakan






Artikel Terkait :


ARTIKEL LAINNYA :


INTERNET==================================


  









SECURITY======================================
























DESIGN========================================










































TRIK WINDOWS============================




  


































EARN $==================================











Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mozilla WATERFOX Browser Paling Cepat Khusus Untuk 64 bit ini dipublish oleh ADMIN pada hari Wednesday, April 17, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Mozilla WATERFOX Browser Paling Cepat Khusus Untuk 64 bit
 

2 comments:

  1. wah, ini khusus untuk 64bit ya mantab...

    http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-demam-tifoid/

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS