Kumpulan Senjata Api Mematikan Dari Seluruh Dunia

Berikut ini koleksi dari gambar-gambar  senjata yang udah ane kumpulin dari berbagai sumber dan ane usahain update terus dah buat koleksi pribadi juga hehehe !!! ... "Cekidot".. 

kumpulan foto Senjata mematikan di Dunia

Trisatya Blog.Hari ini dunia telah diperkenalkan dengan konsep Modern Warfare. Dengan Modern Warfare telah berkembang cara-cara berbahaya dan banyak senjata untuk membunuh orang. Senjata yang paling berisiko adalah mereka yang mudah berguna ketika sedang tepat dan mematikan melalui berbagai signifikan. Di sini adalah 10 besar senjata yang paling berbahaya di dunia.


10. Heckler Koch HK MG4 MG 43 Machine Gun

Heckler Koch HK MG4 MG 43 Machine Gun
Heckler Koch HK MG4 MG 43 Machine Gun
Awalnya dirancang oleh organisasi Jerman Heckler dan Koch, senapan mesin sabuk-makan memiliki ukuran senjata 5.56mm.The pada awalnya dirancang di tahun 90-an tapi prototipe pertama diciptakan selama tahun 2001, meskipun dirancang beberapa waktu lalu tetapi telah menghilangkan semua pesaingnya karena keunggulannya serta lethalness nya. Muncul di nomor 10 di Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

9. Heckler dan Koch Senapan serbu HK416

Heckler and Koch HK416 Assault Rifle
Heckler dan Koch Senapan serbu HK416
Satu lagi desain indah oleh organisasi Jerman senjata ini datang pada nomor 9 di Atas kami 10 Senjata mematikan di Dunia, ini adalah senjata terbaik yang dapat Anda beli dibuat oleh organisasi Jerman. Dengan bobot 5.56mm, ini adalah versi upgrade dari piston Amerika Stroke M4.The pendek yang digunakan dalam senjata ini membuatnya bahkan lebih berbahaya dan tanpa diragukan lagi salah satu senjata paling mematikan yang tersedia yang dapat Anda beli.

8. Akurasi Internasional AS50 Sniper Rifle

Accuracy International AS50 Sniper Rifle
Akurasi Internasional AS50 Sniper Rifle
Diproduksi oleh perusahaan Akurasi Inggris Intl., Senapan sniper berat 14,1 kg dan dapat menyimpan lima unit 0,50 BMG di majalah tunggal. Termasuk ke kenyataan bahwa hal itu dapat diambil terpisah dalam 200 detik tanpa jenis bantuan alat. Kemampuan untuk memperhatikan tujuan dari rentang yang sangat panjang dengan akurasi besar hanya fitur untuk membuat satu ini mengerikan senapan berbahaya. AS50 Sniper Rifle datang di nomor 8 pada Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

7. F-2000 Assault Rifle

F-2000 Assault Rifle
F-2000 Assault Rifle
Diproduksi oleh organisasi FN Herstal Belgia, senjata ini pertama kali ditampilkan selama dipamerkan di Abu Dhabi pada 2001.With aliran berlapis 5.56x45m NATO kualitas dan terdiri dari dua asselmblies utama, dengan penjaga sisi dilepas, ini adalah salah satu senjata paling mematikan yang tersedia yang dapat Anda beli. Senapan M-2000 Assault datang pada angka 7 pada Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

6. Mg3 Machine Gun

MG3 Machine Gun
Mg3 Machine Gun
Mg3 Machine Gun adalah dari Jerman, Mg3 awalnya dirancang pada tahun 1951 dan masih setelah beberapa saat masih salah satu yang paling terkenal senjata sekitar. Hal ini bilik untuk 7.62x51mm NATO Cartridge.

5. XM307 ACSW Lanjutan Senjata Mesin Berat

XM307 ACSW Advanced Heavy Machine Gun
XM307 ACSW Lanjutan Senjata Mesin Berat
Dikembangkan untuk menjadi terang dan portabel dan dikendalikan oleh dua orang, Kru Lanjutan Served Weapon (ACSW), memiliki berbagai tahun 2000 langkah-langkah ketika datang untuk menghilangkan individu dan berbagai yang bervariasi dengan 1000 langkah-langkah ketika datang ke mobil lapis baja. Dikembangkan oleh militer AS, senjata ini memiliki berbagai lebih dari 2 mil dan dapat pukulan sekitar 260 unit per instan. XM307 ACSW datang di nomor 8 pada Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

4. Kalashnikov AK-47 Assault Rifle

Kalashnikov AK-47 Assault Rifle
Kalashnikov AK-47 Assault Rifle
Dikembangkan di Uni Soviet oleh Mikhail Kalashnikov, pistol telah dimulai menciptakan di WW2 dan diberikan untuk tes tentara dalam gas 1946.The dikendalikan 7,62 × 39 mm masih Senapan Invasi yang paling banyak digunakan di planet ini bahkan setelah enam generasi telah diturunkan . Kalashnikov - 47 datang pada nomor 4 di Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

3. Uzi Sub-mesin Gun

Uzi Sub-machine Gun
Dikembangkan di Israel oleh Gal Uzil Mayor, sistem ini relevan dengan kategori Aman dan terkendali blowback sub-mesin senjata. Menggunakan gaya baut teleskopik, protoype yang telah dicapai pada tahun 1950 dan sejak saat itu telah populer sebagai senjata pemusnah massal.

2. Thompson Gun M1921 Submachine

Thompson M1921 Submachine Gun
Dirancang oleh Warga Negara Amerika Serikat Bob T. Thompson pada tahun 1919, sistem ini umumnya dikenal sebagai senjata Tommy. Disukai oleh tentara, pemerintah dan juga pencuri karena, keunggulan kekompakan dan berbagai tinggi perapian otomatis, masih sangat populer di planet ini. Thompson M1921 datang pada nomor 2 di Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia.

1. DSR-Precision DSR 50 sniper senapan

DSR-Precision DSR 50 Sniper rifle
Tindakan, aman anti-materi senjata yang berasal dari Jerman juga memiliki kemampuan untuk menembakkan peluru .50 baru dan lebih sangat efektif. Sebuah fungsi seperti pegangan pipi dan pantat pilihan saham, pemegang untuk majalah ekstra didirikan di sisi atas pistol untuk mengurangi waktu reload. DSR 50 senapan sniper datang pada nomor 1 di Top kami 10 Senjata mematikan di Dunia. 


foto senjata milik Saddam Hussein


ini pertama kali beredar melalui yahoo groups, tidak ada yang tahu siapa yang mengambil gambar senjata tersebut. Koleksi senjata yang terbuat dari emas ini di temukan saat invasi Militer Amerika dan Sekutunya ke Iraq pada tahun 2003 lalu.

Tidak tahu persis keberadaan senjata - senjata tersebut saat ini. Pada Juni 2007 beberapa dari senjata tersebut pernah dipamerkan di War Museum Canberra Australia. 




































Qaddafi Ditembak dengan Senjatanya Sendiri yang Berlapiskan Emas

Qaddafi Ditembak dengan Senjatanya Sendiri yang Berlapiskan Emas
Mohammed al-Babi memegang senjata api yang berlapisan emas, yang dipercaya merupakan senjata mili Muammar Qaddafi

Senjata Emas dan Bertabur Berlian Milik Agen Obat Bius Mexico

Polisi di Meksiko berhasil menangkap agen obat bius kelas kakap dan berhasil pula membongkar gudang bawah tanah tempat menyimpan barang-barang yang berharga miliknya, salah satunya adalah senjata laras panjang dan jenis pistol sebanyak 31 pucuk dengan bertatahkan berlian, dan emas.
wah..wah..wah..









Ini dia Agen Obat Bius yang tertangkap



Ciptakan Senjata Tanpa Bubuk Mesiu, Rebut Emas ICYS 2010



Seorang siswa SMAN 1 Sidoarjo, Miftah Yama Fauzan (16) menunjukkan senjata elektrik ciptaannya, saat Presentasi Inovasi Alat Tempur Tanpa Awak dan Produk Senjata, di Institut Teknologi 10 Nopember (ITS) Surabaya, Jumat (23/4). Miftah yang berhasil menyabet Juara 1 pada Lomba Penelitian Ilmiah Remaja Tingkat Dunia ke-17 atau 17th International Conference of Young Scientists (ICYS) yang berlangsung di Denpasar Bali pada 12-17 April 2010 tersebut, menciptakan Smart Electric Gun dengan Adaptive Bullet Speed. Senjata ciptaannya tersebut lebih hemat dalam hal operasional, dibandingkan senjata api yang memakai mesiu. (Foto: ANTARA/Eric Ireng/ss/pd/10)

23 April 2010, Surabaya -- Berawal dari keprihatinannya atas keterbatasan persenjataan TNI, mengantarkan MIFTAH YAMA FAUZAN (16) siswa SMAN 1 Sidoarjo menggondol medali emas dalam International Conference of Young Scientist (ICYS) 2010 di Bali beberapa waktu lalu. Proyeknya berjudul Development of Smart Electric Gun With Adaptive Bullet Speed mecoba untuk menciptakan senjata dengan operasional murah tapi efektif.

Caranya, dengan meniadakan serbuk mesiu dalam pelontaran proyektil peluru. Sebagai penggantinya, MIFTAH menggunakan sistem elektromagnetik. Sistem ini dipadukan dengan mekanisme sensor jarak untuk menentukan kekuatan lontaran peluru.

Masalah yang sering dihadapi dalam melakukan penembakan seringkali adalah peluru yang tidak mencapai sasaran karena targetnya terlalu jauh saat menggunakan peluru kaliber kecil dan sebaliknya target hancur berantakan saat digunakan peluru kaliber besar dengan sasaran yang dekat.

Untuk itu, diperlukan mekanisme khusus untuk mengukur jarak sasaran. MIFTAH menggunakan sensor untuk electric gun. Sensor ini bekerja dengan menangkap pantulan sinar laser yang ditembakkan dari bawah laras senjata, Informasi tentang jarak sasaran yang diterima sensor ini kemudian diterjemahkan untuk setting kumparan peluncur,. Di sini, peluncur peluru akan menyesuaikan daya dorongnya dengan jarak senjata ke target.

“Kekuatan lontaran peluru bisa kita sesuaikan, apakah untuk melumpuhkan saja atau mematikan. Semuanya tergantung pada kekuatan batere dan kapasitor. Untuk prototype ini saya gunakan batere 12 volt yang dikonversikan menjadi 300 volt dengan 6 kapasitor. Kalau mau lebih dahsyat lagi lontarannya, tinggal ditingkatkan spesifikasi batere dan kapasitor,” kata dia.

Dikatakan low cost gun karena memang biaya produksinya sangat murah. Untuk pengembangan senjata ini saja, MIFTAH hanya mengeluarkan kocek tak lebih dari Rp1 juta.

Berhasil mendapatkan emas di ICYS 2010, MIFTAH justru semakin bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang persenjataan. Obsesi yang ingin diraihnya ke depan adalah menciptakan elegtromagnetic jamming gun yang bisa mengacaukan sistem telekomunikasi dan deteksi radar.

“Kalau militer Amerika Serikat membuatnya dalam bentuk bom electromagnetic, saya tertarik untuk membuat prototype gun karena lebih mudah dibawa,” paparnya.


                             Kmpulan pic Senjata Rakitan





Spoiler for senjata preman yang disita polisi:




































REVOLVER RAKITAN 18 PELURU










ini ada yg jualan Senjata juga....pernah ditutup sekarang buka lg....cekidot dahh.. http://www.gudangsenjata.com


ARTIKEL LAINNYA :


DESIGN========================================











































SECURITY======================================


























TRIK WINDOWS============================




  



































INTERNET==================================



  










EARN $==================================








Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Senjata Api Mematikan Dari Seluruh Dunia ini dipublish oleh ADMIN pada hari Tuesday, July 31, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Kumpulan Senjata Api Mematikan Dari Seluruh Dunia
 

7 comments:

  1. mantab tuh senjata, andaikan saya punya buat koleksi.

    ReplyDelete
  2. Mau tanya sedikit tentang senjata, kirim e-mail kemana?

    ReplyDelete
  3. artikelnya mantap bangat boz

    http://jualsenjataapi57.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. mantab tuh senjata,siapa tau ada yg mau punya senjata api kunjungin aja blog saya gan.

    http://jualsenjataapiimportmurah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. There are certainly a lot of details scr888 casino download apk free download like that to take into consideration.Like your Posts.Thanks Keep Posting.

    ReplyDelete
  6. Thank you for the helpful post. I found mega888 login
    your blog with Google and I will start following. Hope to see new blogs soon.

    ReplyDelete
  7. What even less people know is that there is no magic formula, Go ketogenic but specific laboratory products have been created to help with this difficult transition - these are weight loss food supplements, and today we will talk about NutraCut, which promises important results in terms of healthy weight loss.
    https://goketoganic.com/

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS