trik Cepat mengatasi Windows File Protection

Cara mengatasi pesan error Windows file protection, beberapa waktu pc ane kena virus banyak banget gan, ane sih gamau pusing sama virus, langsung deh ane sikat abis tuh virus, ngga ada cara yang paling ampuh bunuh virus selain Install Ulang tuh pc atau bila perlu Format aja sekalian :p.

pas ane udah berhasil ngebasi tuh virus alias install ulang nya udah berhasil dan windows kembali normal, dan berharap ane bisa browsing dengan lancar tanpa hambatan seperti sedia kala. ehh tak di sangka-sangka muncul pesan error dari windows. kira-kira penampakannya seperti gambar dibawah. kalo cuma sekali sih gapapa, masalahnya pesan itu muncul terus walopun udah di klik beberapa kali.


windows file protection

Tanpa mikir panjang langsung ane tanya si mbah atau googling, langsung ketemu sama penangkalnya, terus ane download dan file nya dijalankan. eng ing enggg, akhirnya masalah teratasi...

penangkal nya bisa di download disini.
penampakannya seperti ini.

Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel trik Cepat mengatasi Windows File Protection ini dipublish oleh ADMIN pada hari Tuesday, July 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan trik Cepat mengatasi Windows File Protection
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS