KOTA BAWAH LAUT

Alexandria, Egypt: Lepas pantai Alexandria, kota dari Alexander the Great, terbentang apa yg dipercayai sebagai puing2 kamar/ruangan kebesaran Cleopatra.Dipercayai bahwa gempa besar sekitar 1500thn yg lalu yg menyebabkan tempat ini tenggelam di dalam laut bersama2 peninggalan2 bersejarah, patung2 dan bagian2 lain dari istana Cleopatra.

 Yonaguni-Jima, Japan: Ditemukan oleh seorang pemandu tur selam krg lbh 20thn yg lalu.Byk kontroversi tentang piramid misterius yg ditemukan lepas pantai jepang.Bangunan ini terlihat seperti dipahat dari lempengan batu menggunakan peralatan yg diduga tdk/blm ada pada jaman dahulu di area ini.

 Atlantis, Antarctica? Lebih dari 100thn yg lalu seorang kurator museum di Istanbul menemukan sebuat peta tua.Setelah menelitinya dia menemukan lokasi yg ditandai dgn deretan gunung yg lokasinya adalah dimana Antartica skrg berada.Peta ini adalah salah satu dari sekian bukti yg menyatakan bahwa Antartica adalah kota Atlantis yg hilang.Bukti terbaru adalah penemuan menggunakan teknologi sonar yg menunjukkan bahwa ada struktur lagi dibawah Antartica.

Havana, Cuba: Sebuah tim ilmuwan melanjutkan penelitian ttg puing2 megalitic di selat Yucatan dekat Cuba.Mereka menemukan bukti bahwa ada sebuah pemukiman urban sepanjang beberapa mil sepanjang pantai.Beberapa percaya bahwa yg dahulu tinggal ditempat tsb adalah kebudayaan America tua.


 Kwan Phayao, Thailand: Sebetulnya candi berumur 500thn yg berada di dasar danau Phayao tidak aneh.Tetapi yg aneh adalah bahwa danau tsb baru dibuat dengan sengaja 70 thn yg lalu.



ARTIKEL LAINNYA :





SECURITY======================================


























DESIGN========================================











































INTERNET==================================



  










EARN $==================================






TRIK WINDOWS============================




  


































Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KOTA BAWAH LAUT ini dipublish oleh ADMIN pada hari Saturday, April 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KOTA BAWAH LAUT
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS