Software Untuk Update Driver Ke Versi Terbaru Secara Otomatis

 Software Khusus Untuk Mengidentifikasi Driver Windows yang Kadaluarsa dan Otomatis Mencarikan Versi Terbarunya


Driver Reviver 4.0.1.28 Include Keygen

Instal driver Terbaru untuk penstabil kinerja PC


Driver Reviver 4.0.1.28 Full Crack ini adalah aplikasi yang menyediakan database terbesar di dunia untuk dengan cepat menganalisa semua perangkat keras yang sobat punya dan mengidentifikasi driver yang sudah kadaluarsa. jadi sobat dapat dengan cepat dan mudah men-download dan menginstal driver terbaru untuk lebih meningkatkan kinerja PC hardware yang sobat punya.


Google Translate
 
- Driver Reviver memastikan semua perangkat hardware anda dan aplikasi perangkat lunak yang tampil di tingkat kinerja puncak. Kehilangan rilis driver terbaru berarti PC dan perangkat keras sedang ditipu dari perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan fitur baru yang potensial dari produsen.

- Menghemat waktu. Ini akan membutuhkan banyak jam untuk melacak setiap driver untuk setiap bagian dari perangkat keras yang terhubung ke PC Anda. Reviver pengemudi menyelesaikan ini dalam beberapa menit.

- Menghemat uang. Ada sopir situs yang menyediakan driver pada 'biaya per download' dasar. Sistem Anda kemungkinan akan membutuhkan ratusan update di masa pakai baterai, jadi opsi ini mahal. Sebaliknya, jumlah driver Anda dapat men-download menggunakan Reviver Driver adalah tak terbatas selama masa berlangganan.

- Mencegah Anda dari salah menggunakan driver yang salah. Driver hardware-dependent dan operasi-sistem-spesifik. Ini berarti bahwa driver (1) harus sesuai dengan sistem operasi PC Anda, dan (2) harus sesuai dengan merek hardware Anda dan model. Reviver pengemudi otomatis bekerja atas dasar ini sehingga Anda yakin bahwa pengemudi rekomendasi pembaruan khusus untuk sistem anda dan perangkat keras.

- Tidak perlu tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC untuk memindai driver, download, dan menginstal dengan benar. Reviver pengemudi melakukan semua ini untuk Anda.
- Mencari driver yang tepat langsung dari produsen langsung. Tidak perlu untuk berburu untuk CD instalasi asli atau membuang-buang waktu trawl web.

- Benar-benar mengurangi risiko Anda men-download driver yang rusak atau bahkan spyware. Driver yang salah atau malware bisa membuat PC Anda dioperasi dan berpotensi menempatkan Anda pada risiko pencurian identitas.

- Driver Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Pengaturan restore point memastikan bahwa jika ada masalah dengan update, perubahan dapat dengan mudah dibalik untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.

- Database besar terhubung langsung ke produsen asli. Reviver pengemudi memiliki lebih dari 10.000.000 driver dan aplikasi dari 56.000 perangkat keras dan vendor perangkat lunak.
- Antarmuka intuitif dan mudah digunakan baru membuat pengemudi pengguna Reviver ramah dan mudah digunakan. Reviver driver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil memberikan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna paling maju.

- Cahaya jejak memastikan kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh saat Anda menggunakan Reviver Driver. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menjalankan aplikasi adalah agar rawa bawah sistem anda dan kehilangan kinerja. Reviver Driver adalah semua tentang membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pikiran ini.


Home Page - http://www.reviversoft.com/


Lihat Juga Article :
       
Kumpulan Berbagai Tools Berguna Untuk Windows

Silahkan di Coba
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)


ARTIKEL LAINNYA :


TRIK WINDOWS============================




  



































SECURITY======================================


























DESIGN========================================











































INTERNET==================================



  










EARN $==================================








Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Software Untuk Update Driver Ke Versi Terbaru Secara Otomatis ini dipublish oleh ADMIN pada hari Friday, February 22, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Software Untuk Update Driver Ke Versi Terbaru Secara Otomatis
 

2 comments:

  1. akhirnay nemu juga yang di cari neh software. makasih gan ijin download
    http://www.dewafx.com

    ReplyDelete
  2. kontooooolllllllllllll,asuuuu,bajingan,ngkjmsuka ribut

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS