Kumpulan Software Untuk Percepat Koneksi Internet

Kumpulan Software Terlengkap dan Trik Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Berikut ini merupakan kumpulan software Terlengkap dan Trik Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber dan selalu saya update jika ada yang baru.software yang tersedia di Trisatya Blog ini dapat di download secara gratis dan tentunya software tersebut sudah full version dilengkapi serial key maupun cracknya.,
1

Speed Gear

kelebihan speed gear
Trisatya Blog.Kegunaan software ini yaitu untuk meningkatkan kecepatan browsing dan download secara bersamaan, jadi anda tidak akan mengenal lagi yang namanya koneksi siput.Dengan menggunakan trik ini saya jamin kecepatan browsing anda tidak akan berkurang meskipun anda lagi download.

Berikut ini fitur-fitur yang diberikan oleh Speed Gear :

  • Semua akan berubah kecepatannya setelah anda mengatur rating kecepatan pada Speed Gear.
  • Support dengan windows 9x, ME, NT, 2000, XP, Vista dan 7.
  • Menggunakan teknologi “duo-speeder-engine”, “time-redemption” dan “linearity-accelerate.
Ukuran program ini sangat kecil, saya sudah pernah coba sendiri software ini dan hasilnya sangat luar biasa, sekarang saatnya anda yang mencoba...

Perhatikan cara menggunakan Speed Gear dibawah ini :

  1. Extract terlebih dahulu software Speed Gear, kemudian install seperti biasa.
  2.  Kemudian jalankan software tersebut, klik dan drag lingkaran pada Set Speed sehingga berada pada bagian Fast, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini !
penstabil an percepat koneksi
dengan begitu maka otomatis browsing anda menjadi lebih cepat dan stabil mesikupun anda lagi mendownload. Mudah kan ,, langsung saja praktekkan. Download Software Ini :


2

Internet Cell Boost Lite



free internet cell boost full crack
Software yang dapat memaksimalkan kecepatan koneksi Internet yang sedang anda gunakan. Internet Cell Boost Lite membantu Anda untuk memaksimalkan atau meningkatkan kecepatan koneksi Internet Anda dengan langkah yang mudah dan sangat sederhana. Program ini menggunakan beberapa teknik unik untuk meningkatkan kecepatan koneksi Internet Anda sampai pada batas maksimalnya, memberikan kecepatan terbaik pada sistem anda dapat mencapai dari ISP yang anda gunakan.Program ini bekerja dengan mengoptimalkan beberapa tweak tersembunyi seperti Optimasi TCP RFC1323, Secure TCP / IP dan Maximum Transfer Unit dalam Sistem Operasi Anda. Boost Cell internet Lite bekerja di 31 koneksi berbeda termasuk DSL atau Cable Modem, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMax, dan Dial-Up Modem. Untuk menggunakannya, cukup pilih tipe koneksi yang anda gunakan kemudian klik “Apply My Custom Optimizations
silahkan Download :

3

Modem Booster 7 full

download gratis modem booster terbaru


software yang dapat membuat modem anda bekerja lebih maksimal atau bisa dibilang akan menambah kecepatan modem anda untuk mengakses internet sampai 300%.
Software ini mempunyai ukuran yang kecil tetapi memiliki fungsi yang besar,Silahkan Dicoba :
4

Net Eagle


NET Eagle merupakan software yang digunakan untuk mengoptimalkan koneksi modem Anda. Dengan menggunakan Software ini, maka Koneksi internet Anda bisa dioptimalkan sampai 200% atau lebih tinggi, mantap kan.. !! . NETEagle juga dapat membuat dial-up koneksi yang lebih stabil, Ini berarti Anda dapat men-download dan surfing internet lebih cepat daripada sebelumnya. NETEagle mendukung semua versi Windows dan bekerja dengan koneksi internet seperti 14.4/28.8/33.6/56 Kb, ISDN, kabel, DSL, ADSL, LAN, wireless maupun satelit modem.

NETEagle sangat mudah untuk digunakan dan dipahami, setelah anda menginstall software ini silahkan anda Reboot komputer maupun laptop anda beserta Modemnya, hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kerja software ini. Ukuran software ini juga sangat kecil jadi tidak akan membuat komputer anda menjadi lelet.

Software ini telah teruji dan terbukti dapat meningkatkan kecepatan download anda, jadi bagi anda yang koneksi internetnya sangat lambat atau yang biasa disebut dengan koneksi siput. anda dapat mencoba menggunakan software ini, terutama bagi yang suka main game onilne karena software ini sangat membantu anda.


5

SpeedConnect Internet Accelerator versi 8


cara menggunakan SpeedConnect Internet Accelerator

SpeedConnect Internet Accelerator merupakan Top Internet Accelerator (menurut PC Magazine) yang bermanfaat untuk Optimasi Jaringan yang dapat mempercepat koneksi yang ada seperti Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, internet dengan kecepatan tinggi.

SpeedConnect Internet Accelerator 8 dirancang untuk mengoptimalkan jaringan TCP / IP dengan pengaturan dan kecepatan internet anda seperti browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email. SpeedConnect Quick Optimizer mode menyediakan cara tercepat untuk mempercepat koneksi anda. Berikut ini beberapa fitur Speed Connect Internet Accelerator :

    Mengoptimalkan semua jenis koneksi internet
    User friendly
    Quick Optimizer option
    Advanced Customization
    Tools dan Wizards
    Load / Simpan Pengaturan
    Optimasi Laporan
    Connection Analyzer

Cara penggunaannya cukup mudah. Setelah anda download kemudian ekstrak, jika sudah silahkan instal seperti biasa dan Copy semua file yang ada pada folder Crack. Selanjutnya Paste pada folder lokasi installasi (defaultnya adalah C > Program Files > CBS Software > Speed Connect Internet Accelerator).

kegunaan SpeedConnect Internet Accelerator
Sekarang, silahkan anda jalankan Speed Connect Internet Accelerator melalui shorcutnya yang ada di desktop maka program akan langsung berjalan di tray bar. Selanjutnya, klik kanan iconnya yang ada di tray bar tersebut dan pilih Speed Connect Internet Accelerator kemudian atur sesuai kebutuhan dan klik Optimize dan tunggulah hingga proses selesai. Apply Changes.




6

Full Speed Full Crack



full speed internet terbaru

Bagaimana Full Speed mempercepat koneksi internet? Secara konsep “Full Speed” akan melakukan konfigurasi ulang pada sistem windows yang kita gunakan sehingga koneksi internet yang ada bisa lebih optimal dan memaksimalkan transfer data baik dalam sebuah jaringan ataupun transfer data internet, karena kemampuan transfer data di internet semakin lama semakin bertambah cepat. Tapi karena keterbatasan Windows yang sudah lama kita gunakan, maka kecepatan data yang meningkat tersebut tidak dapat diterima secara maksimal oleh Windows. Disinilah fungsi dari software Full Speed ini, yang akan memperbaiki konfigurasi pada Windows dengan mudah, tanpa harus kita mengubah registry atau konfigurasi lainnya yang cukup rumit, serahkan saja pada Full Speed untuk menyelesaikannya. Oh ya, software ini walaupun untuk Windows, tapi bukan berarti hanya berfungsi untuk IE (Internet Explorer) saja, tapi juga bisa memaksimalkan Mozilla Firefox.

Cara Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah kita download silahkan Extrak kemudian install hingga selesai. Setelah itu silahkan anda Copy file FullSpeed yang ada pada folder Crack dan Paste di lokasi install (defaultnya adalah C > Program Files > Full Speed) dan jika sudah jalankan aplikasi ini melalui shorcutnya yang ada di desktop. Hal pertama yang kita lakukan adalah melakukan pengujian kecepatan pada koneksi internet yang sedang kita pakai.

Pertama, Pada panel Full Speed akan ada 2 pilihan, untuk pengguna IE dan Firefox dan pilih sesuai dengan browser yang anda gunakan.


Klik tombol Web Speed Test, dan tunggu beberapa saat hingga Full Speed selesai melakukan pengujian koneksi dan menampilkan hasil pengujian berupa waktu yang dibutuhkan dalam membuka satu halaman web (ingat-ingat waktu yang dibutuhkan, karena nanti akan kita bandingkan dengan setelah proses optimalisasi selesai dilakukan). Selanjutnya, pilih OK dan OK lagi untuk kembali masuk ke panel Full Speed dan melakukan proses optimalisasi koneksi internet.

cara instal software Full Speed
Sekarang akan aktif 3 tombol baru yaitu Apply Full Speed Boost, Original Windows Setting dan Pro Boost. Untuk meningkatkan performa windows dan browser yang kita pakai, silakan klik Apply Full Speed Boost dan jangan lupa jika kita menggunakan koneksi dial up, maka centang juga pilihan I only have a standard Dial-Up modem. Jika menggunakan koneksi broadband, maka kita bisa memilih Pro Boost. Sedangkan untuk mengembalikan parameter seperti standar windows, silakan pilih Original Windows Setting. Setelah kita pilih Apply Full Speed Boost, tunggu beberapa saat.

Di sini kita bisa melakukan pengujian kecepatan kembali dengan memilih Show My Speed Improvements Now!, kemudian kita pilih kembali sesuai browser yang kita pakai, dan lihat hasil pengujiannya, bandingkan waktu yang dibutuhkan untuk membuka halaman web atau anda juga bisa langsung mengklik tombol Restart PC Right Now agar program bisa bekerja secara optimal.
Full Speed improve connection

silahkan di download :


 7

Flash Speed 200%


Flash Speed dapat membantu mempercepat internet anda yang menggunakan Modem, LAN, Cable Modem, ADSL,HSDL, VDSL,  dan lainnya.

Dan penggunaannya pun cukup mudah :
Tutorial cara menggunakan disini




8

Ashampoo Internet Accelerator Terbaru


Will boost the speed of your internet connection by changing Windows default parameters



Kumpulan Trik Optimalkan Browser


Untuk mendapatkan koneksi yang cepat saat berinternet juga ditunjang oleh Kecepatan Browser sebagai jembatan penghubung dan interface kita untuk berinteraksidi internet.Berikut kumpulan cara memaksimalkan browser khususnya firefox :


1

Momo Web Browse Optimize

Momo Jadikan Browser Anda Secepat Kilat yang Dapat Menghemat pemakaian memory Hingga 80%


Browser Mozilla, Chrome atau Opera yang anda gunakan sering error, macet dan banyak menghabiskan pemakaian memory Laptop anda? Jangan khawatir, gunakan saja Momo untuk mengatasi masalah tersebut.Momo merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu menghemat pemakaian memory hingga 80% pada browser yang anda gunakan. Dengan adanya aplikasi ini maka browser internet anda tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

Yang mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangatlah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memorynya juga akan semakin meningkat. Hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakin meningkat ditambah memory / RAM yang mereka miliki sangat kecil.

Dengan adanya aplikasi ini maka anda tidak usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptimalkan penggunaan memory browser komputer anda, Browser seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif maka browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocornya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.

Adapun cara penggunaannya sangatlah mudah :
1. Silakan Download terlebih dahulu software Momo pada link dibawah
2. Jika sudah, silakan extract dan Instal hingga selesai
3. Buka Momo lalu beri tanda ceklis pada browser yang anda gunakan
4. Beri tanda juga pada Optimize Memory
5. Lalu kami sarankan juga untuk memberi tanda pada Automatic Run Startup6. Setelah itu tinggal Minimize aja bosss.. maka software udah jalan secara otomatis
7. Liat deh perbandingan di pemakaian memory

Berikut ini Screenshoot saat sudah menggunakan aplikasi Momo :

Crazy Browser

Browser Pilihan Untuk Keaadaan Emergency Kalau Internet Lagi Lemot


Saya Tidak Bisa Berkata Apa-Apa Browser ini memang untuk keaadaan emergency kalau internet lemot, apa ya resep rahasianya ? baru klik langsung whooshh,
Browser Gila?? Ya sesuai namnya Crazy Browser merupakan browser yang sangat gila, karena kecepatannya dalam browsing dan ukurannya yang sangat kecil.

software ini tidak sampai 1Mb tp tidak diragukan speed akses internetnya.
Selain itu, Crazy Browser memiliki indikator tab status. Apabila ada tampilan iklan yang mengganggu, maka akan dihapus secara otomatis dan beberapa halaman dapat disimpan kemudian dibuka kembali bersama-sama. Browser ini juga mencakup banyak sekali mesin pencari yang telah dikonfigurasikan untuk membantu Anda menemukan sesuatu di internet. Memang kalau dari segi tampilan Crazy Browser kalah jauh dari browser lain seperti Mozilla atau Opera, akan tetapi dalam hal kecepatannya browsing memang sangat cepat. Anda berniat mencoba Browser Gila ini?? Silahkan download :


3

Speedyfox


SpeedyFox merupakan sebuah program portabel yang kecil namun mantap yang akan memperbaiki masalah ini hanya dengan satu klik! Tampaknya sulit dipercaya, tapi setelah Anda mengoptimalkan Firefox dengan tool ini, Anda akan merasa mendapat kecepatan browsing seperti baru menginstall firefox. Kecepatan startup Firefox Anda akan 3 kali lebih cepat, browsing history akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Seberapa sering saya harus menjalankan SpeedyFox?
Tergantung pada aktivitas browsing Anda, sebaiknya optimalkan profil anda setidaknya sekali dalam 2 minggu. Atau bisa juga anda jalankan SpeedyFox saat anda merasa Firefox sudah tidak berjalan dengan normal lagi.

Lalu bagaimana cara menggunakannya?
Setelah diinstal, SpeedyFox secara otomatis akan mendeteksi profil default Firefox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan untuk dioptimalkan dari menu drop-down. Jika Anda memiliki versi portable Firefox, pilih profil Anda secara manual dengan memilih profil “Custom …”. Yang harus Anda lakukan hanyalah dengan menekan tombol “Speed Up My Firefox!”.
Yah…cara menggunakannya sangat mudah, cukup jalankan SpeedyFox kemudian tekanlah tombol “Speed Up My Firefox!”. Beresss!!Proses optimasi bisa memakan waktu dari 30 detik sampai satu jam, tergantung pada seberapa besar basis data nda. Seluruh proses optimasi ini dijamin aman karena tidak berimbas pada browsing history Anda, bookmark, sandi, dsb. Tunggu Apa lagi, gunakan SpeedyFox sekarang juga





Liat Juga : Memaksimalkan Koneksi Internet Dengan Menggabungkan Berbagai jenis Koneksi Internet menjadi satu 

Silahkan di Coba
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Software Untuk Percepat Koneksi Internet ini dipublish oleh ADMIN pada hari Wednesday, December 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Kumpulan Software Untuk Percepat Koneksi Internet
 

1 comments:

  1. Wah, keren banget tipsnya. saya jadi penasaran ingin mencoba tips ini. Terimakasih,sobat. Salam kenal.

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS