Kumpulan Software Untuk Membuat dan Mendesain Web

Kumpulan Program Full Version Terbaik Untuk Membuat Template Sendiri



Berikut ini merupakan kumpulan berbagai software untuk merancang dan mendesain sendiri template yang anda inginkan.Dengan di rangkumnya aplikasi pilihan yang sudah terbukti kehebatan dan kelebihannya ini diharapkan dapat menciptakan template sempurna sesuai harapan anda.



Software Portable Untuk Merancang Template Blog Tanpa Perlu Pengetahuan HTML



Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full Crack

mendesign sendiri template professional

Specifications

Title:    Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full Version
Filename:    antenna-setup.exe
File size:    7.17 MB
Requirements:    Windows XP / Vista / 7 2000
Languages:    Multiple languages
License:    Full Version
Date added:    September 18, 2011


Antenna Web Design Studio v3.5.500 Full Version With Crack Serial Number

Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full adalah software graphics and design yang dapat membantu kita membuat template blog maupun website..software ini bisa dibilang "kembaran" dari Artisteerm tapi yang membedakan software ini tampilannya sederhana dan kalah fitur dibandingkan Artisteer..walaupun begitu kita bisa membuat template blog/web walaupun kita tidak mempunyai pengetahuan tentang pemograman web

Google Translate

Antena Web Design  memungkinkan Anda untuk merancang dan mengembangkan situs web besar secara profesional cepat - tanpa coding atau pengetahuan HTML. Menggunakan lapisan transparan, halaman master dan posisi yang akurat pixel, Antena membuat situs web membangun pengalaman visual - lebih seperti menggunakan seni atau paket desktop publishing, bukan pemrograman. Sekarang Anda dapat berkonsentrasi pada estetika dan desain - bukannya menghabiskan berjam-jam hanya mencoba untuk membuat pekerjaan kode HTML - bersenang-senang dan membuat situs Anda terlihat menakjubkan!

Fitur Utama

    
Visual editor untuk Pengembangan Situs Cepat
Drag dan drop WYSIWYG - Pixel Akurat. Posisi item persis di mana Anda ingin mereka menjadi. Disesuaikan 'snap-to-grid' fasilitas untuk penyelarasan obyek mudah.


    
Powerfull Graphics Kemampuan dibangun di
Membuat galeri web profesional foto digital Anda dengan pencipta Photo Gallery. Buat grafis tombol berkualitas tinggi dan gradien dengan Button terintegrasi Antena dan utilitas Lab Gradient - semua dibangun dalam, tidak ada perangkat lunak tambahan yang diperlukan.


    
Lapisan penuh System dengan Transparansi Lapisan
Anda dapat membangun halaman web Anda dalam lapisan, menempatkan item terkait pada lapisan yang sama, menambahkan lapisan baru, tumpang tindih item dan perubahan opacity layer untuk efek tembus.


    
Sertakan Pages
Sertakan halaman sebagai lapisan pada halaman lain. Sebuah saver real time ketika Anda membutuhkan barang-barang yang sama untuk tampil di banyak halaman - dan setiap perubahan yang tercermin langsung di semua halaman lain!


    
Desain dengan Style - Styles CSS Editor dibangun di
Sempurna tampilan Anda, dan membuat menyapu perubahan visual di seluruh situs dengan cepat dan sederhana.


    
Rollover Buttons dan FX Khusus
Bayangan, motion blur, neon, air - semua dilakukan secara visual, tidak ada HTML coding diperlukan.Tambahkan Audio dan Video ke halaman web AndaMendukung AVI, MPEG, QuickTime dan Flash.


    
Obyek Properti Palette
Tidak perlu untuk kompleks kotak dialog modal - memodifikasi item menggunakan palet mengambang dan melihat hasilnya langsung. Sangat cepat - setelah Anda tahu bagaimana menyesuaikan salah satu jenis objek, Anda tahu bagaimana menyesuaikan mereka semua.


    
Tunggal Berkas Proyek
Sebuah website disimpan sebagai satu file pada disk - sangat mudah untuk mengelola. Mengatur web Anda dan file bergerak di sekitar setiap saat tanpa harus khawatir tentang link yang rusak - Antena terus Link diperbarui secara otomatis.


    
Terpadu FTP Penerbit
Tidak ada kebutuhan untuk perangkat lunak penerbitan tambahan. Antena dibangun di penerbit termasuk 'Publish Perubahan Hanya' pilihan untuk update situs yang cepat.


    
Beberapa Bahasa - Lokalisasi Situs
Semua teks dan objek gambar mendukung fasilitas untuk mengubah konten mereka berdasarkan bahasa - sehingga Anda dapat dengan mudah membuat dan memelihara situs multibahasa dari desain tunggal.


    
Custom HTML
Advanced pengguna dapat menambahkan kustom HTML kode dan javascript, dan bahkan membuat jenis objek benar-benar baru dengan menggunakan sistem plugin HTML Antena ini.Persyaratan Sistem (Windows Only)


    
Minimum
-Windows XP SP1, Vista SP1, 7-Tidak 64bit OS dukungan.-512 MB RAM-500 MB HDD Angkasa-1024x768 Ukuran Layar-Pentium 4 dan Tinggi (SSE2 dukungan yang dibutuhkan)-AMD Athlon XP (model 8 dan up termasuk Socket A) dukungan SSE2


    
Direkomendasikan
-Windows XP SP3, Vista SP1, 7-Tidak 64bit OS dukungan.-4 GB RAM MB-1.5 GB HDD Angkasa-1400x1050 Ukuran Layar-Pentium Dual Core2 DuoBahasa Inggris



    
Memasang
Ini adalah versi portabel tidak perlu menginstal hanya menjalankan setup



Software Untuk Merancang Template Web Dengan Instan dan Mudah


WebAcappella Professional 4.3.38 Full Version Patch


software untuk mendesain template dengan fitur terlengkap
WebAcappella 4 adalah software yang berfungsi untuk merancang template web dengan instan dan mudah di gunakan. software yang mirip dengan artisteer ini memang sangat bagus untuk di gunakan
WebAcappella 4 mendukung format bahasa pemrograman web seperti HTML5, CSS3 dan juga JQuery.
berbagai tool professional untuk membuat template

Specifications :

Title    : Microsoft Office Professional Plus 2010
File Name    : -
File Size    : 48 MB
System Requirements      : Windows Xp / 7 / Vista
Languages    : English

Install Tutorials :

1. Install Web accapella seperti biasanya , yaitu klik next sampai finish.
2. Jangan jalankan Programnya dulu !
3. Copykan File Patch "web.acappella.4.3.1.8-patch.exe" ke folder dimana web acapella tersebut diinstall (contoh C:/ program files / Acapella )
4. Buka Patchnya, lalu tekan tombol patch (kalau menggunakan windows 7 klik kanan pilih run as administrator)
5. Web acapella telah siap digunakan.





Software Simpel Untuk Membuat dan Mempublikasikan Halaman Web


aplikasi template designer dengan fitur canggih

WYSIWYG Web Builder 8.5.3 Sebuah software yang berguna untuk memudahkan kita dalam pembuatan suatu website. Nama softwarenya sedikit aneh, WYSIWYG Web Builder, artinya What You See Is What You Get Web Builder, apa yang anda lihat adalah yang anda dapatkan. itulah artinya, penggunaan software ini sangat mudah, tanpa harus pusing memikirkan HTML Coding. Ukuran softwarenya tidak sampai 10Mb dibandingkan dengan Adobe Dreamweaver yang berukuran besar


Ini adalah sebuah utilitas yang berfokus pada pengguna yang kurang pengalaman dalam jenis tugas, banyak mengingatkan pada editor HTML yang datang terintegrasi dengan Windows (FrontPage Express) dan yang mencakup semua alat yang Anda perlukan dalam mendesain dan mempublikasikan halaman web pribadi Anda.

Program ini memberikan Anda kebebasan mutlak ketika datang ke "tempat" di web berbagai unsur yang membentuk hal itu; Anda hanya harus membuat mereka (area teks, Gambar, tabel, link, bentuk, Flash, dll) dan menempatkan mereka di mana Anda ingin, mendistribusikan mereka atas permukaan web dengan gerakan mouse sederhana. Lebih maju pengguna juga dapat mengedit dan menyisipkan kode HTML bila diperlukan.

Anda juga dapat memperkenalkan unsur-unsur tambahan sebagai siap pakai fragmen JavaScript, gambar "roll-over" atau bahkan mewarnai scrollbar dalam browser.

Setelah Anda memiliki halaman web Anda selesai, Anda dapat mempublikasikan menggunakan klien FTP yang terintegrasi dalam WYSIWYG Web Builder.



Aplikasi Perancangan Template Yang Paling Terkenal dan Paling Diminati

Artisteer 4.1.0.59861 Final Version

download gratis Artisteer 4.1.0.59861 Final VersionArtisteer bukanlah hal yang asing lagi, Dan mungkin Anda semua juga sudah tahu semua Apa kegunaan dari artisteer ini. Ya, Jawabannya adalah untuk membuat sebuah template sebuah web, seperti blogspot, joomla, wordpress, drupal dsb Tanpa harus mengerti bahasa Html,Css,php,javascript dsb, Anda hanya perlu memainkan mouse anda saja dengan tombol-tombol yang tersedia. Namun walaupun seperti itu, kualitas tampilan dari artisteer sangat terlihat profesional. Anda akan melihat tampilan web anda yang mempesona.
Dan ini adalah Artisteer versi final yang paling terbaru.


Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Artisteer 4.1.0.59861


Artisteer Terbaru Versi 4.1.0.59861 adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat berbagai template sebuah web. Artisteer merupakan yang pertama dan Web design automation product yang langsung menciptakan template fantastis unik untuk CMS Joomla, Drupal, Wordpress, template untuk blogger Anda atau halaman HTML. Dan ini adalah kabar baik buat sobat yang ingin mendesain template blog atau web nya sendiri, karena bagaimanapun buatan sendiri itu membanggakan dan tentunya sesuai keinginan. Aplikasi ini sangat cocok terutama buat pemula atu newbie blogger yang belum mengerti dan paham tentang CSS dan HTML, serta yang ingin mendesain template blognya sendiri bukan template hasil download dari internet yang belum tentu sesuai dengan selera kita dan deskripsi blog kita.

Software ini  templatenya bisa desain/digunakan untuk Wordpress, Blogspot, Joomla, Drupal, DotNetNuke dan membuat situs web profesional lainnya dalam hitungan menit. Program ini mudah digunakan, tanpa memerlukan pengetahuan tentang Photoshop, CSS dan HTML. Ekspor saja langsung sebagai Wordpress, Joomla, Blogspot, Drupal atau template untuk CMS dan terapkan pada blog/web anda.

Kelebihan Artisteer Terbaru Versi 4.1.0.59861 :

• Desain mengagumkan untuk situs kamu

• Mudah Digunakan

• Tidak perlu belajar Photoshop, CSS, HTML atau teknologi lainnya

• Ekspor sebagai Wordpress Theme atau Template CMS

Keunggulannya software ini yaitu digunakan secara Ofline, jadi tak perlu terhubung dengan internet, jadi bebas berexpresi mendesain blog/website anda.

Beberapa alasan untuk menggunakan software Artisteer :

1. Menghasilkan ide-ide desain web yang super keren, gaya dan pasti memuaskan.

2. Pengaturan desain dihasilkan untuk membuat sebuah template Web dan Blog.

3. Membuat sempurna web, validasi HTML dan CSS yang sesuai dengan standar Web.

4. Tidak perlu belajar Photoshop, CSS, HTML dan teknologi web lainnya.

5. Jika anda seorang desan web, maka akan menghasilkan ide kreatif desain cepat untuk para klien.

6. Menggunakan banyak elemen desain, dari latar belakang ke obyek foto dan tombol.

7. Secara otomatis memecahkan masalah penempatan gambar dan kompabilitas browser Web.

Mirror 1



Silahkan di Coba

(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

ARTIKEL LAINNYA :


DESIGN========================================











































SECURITY======================================


























TRIK WINDOWS============================




  



































INTERNET==================================



  










EARN $==================================









Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Software Untuk Membuat dan Mendesain Web ini dipublish oleh ADMIN pada hari Friday, March 8, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 10 komentar: di postingan Kumpulan Software Untuk Membuat dan Mendesain Web
 

10 comments:

  1. ane recomend pake yang artisteer 4 sama WYSIWYG 8 aja, lebih mudah

    ReplyDelete
  2. mantap sob artikelnya ,
    Sobat pake yang mana tuh buat blog ni ? , hi hi hi hi ih

    ReplyDelete
  3. Patut dicoba nih gan.
    Thank you yah

    ReplyDelete
  4. mkasi sob atas informasinya, semoga bermanfaat.........amieennn...


    http://sahrulgun.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. percuma ...pembuat blognya goblog amat nih ...!! ane sudah coba berbagai cara tapi link nya error semua...coba ane pengen tau siapa yang bisa download lapor ke ane ...Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full Crack WebAcappella Professional 4.3.38 Full Version Patch, link ini dua duanya error semua guobloooogg.....buangeeett....

    ReplyDelete
  6. percuma ...pembuat blognya goblog amat nih ...!! ane sudah coba berbagai cara tapi link nya error semua...coba ane pengen tau siapa yang bisa download lapor ke ane ...Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full Crack WebAcappella Professional 4.3.38 Full Version Patch, link ini dua duanya error semua guobloooogg.....buangeeett....

    ReplyDelete
  7. Mas Trisatya Marthadison trimakasih sekali atas postingan dan ilmu yang anda bagikan di postingan anda diatas, baru saja saya mendownload Antenna Web Design Studio 3.5.500 Full Crack, mohon maaf ya mas, apakah saya yg salah atau anda yang kelupaan, kok saya downloa, terus di folder nya cuma ada insatall an nya doan ya? crack nya kok gak ada? saya sangat memohon maaf jika itu benar kesalahan dan ketidak tahuan saya, apakah mas Mas Trisatya berkenan jika anda memberikan link crack dari softwareAntenna Web Design Studio 3.5.500, terimakasih mas, telah membantu saya. semoga amal dan ibadah anda diterima disisi Nya :v
    cuma bercanda, semoga rezekinya lancar, dan blognya jadi langeng, saya suka sama desain blog anda
    terimaksih

    ReplyDelete
  8. mohon maf mas.baru bisa blas.,
    sempat brenti ngeblog belakangan ini.,
    terlalu sibuk kerja.,
    udah 2 hari saya coba cari tapi sepertinya memang belum ada crackannya.,
    saya minta maaf kesalahan postingannya dengan menuliskan full crack dengan tujuan SEO
    dan sudah saya perbaiki postingannya
    semoga mas yazid anwar harap maklum ...
    silahkan coba mengganti dengan Software Untuk Membuat dan Mendesain Web yang ada beberapa pilihan lain d postingan ini jika berkenan...
    saya sangat menghargai pemberitahuan dari mas yazid anwar
    terima kasih atas kunjungannya ..

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS