Trik Banyak Follower di Twitter dan Fanpage FB

Trik Banyak Follower di Twitter dan Fanpage FB


Trisatya Blog.
Bosen minta follow back nggak ditanggepi? Jumlah follower yang tetap saja segitu? Oke deh, sekarang saya akan berbagi cara mendapatkan follower dalam waktu singkat alias cepat. Cara gampang itulah adalah dengan mempromosikan (promote) akun twitter kita. Salah satu website yang memberikan layanan promote twitter kita adalah Twiends.com
Sampai saat ini jumlah follower masih dijadikan acuan indikator kepopuler seorang. Karena mendapatkan follower itu tidak mudah, apalagi bagi orang-orang yang biasa. Makanya salah satu cara cepat untuk mendapatkan banyak follower adalah dengan menggunakan Twiends. Situs ini memberikan kesempatan untuk saling memfollow, mempertemukan orang-orang yang mencari follower di twitter.
Setiap yang yang bergabung dengan Twiends lalu mengisi form profil di Setting akan mendapatkan seeds. Di sana akan ditampilan profil-profil twitter dan nilai seednya. Kita harus mengumpulkan seed sebanyak-banyaknya. Jika setiap seed yang terkumpul akan ditukar dengan follower dan akan berkurang sebanyak seed yang kita tawarkan jika memfollow kita.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Follower di Twitter dengan Twiends
  1. Kunjungi Twiends lalu Sign in dengan twitter, bisa klik di sini.
  2. Setelah masuk, kita tinggal klik follow orang-orang yang memberi seeds tinggi/banyak.
  3. Dalam kotak kanan atas adalah jumlah seeds yang kita punya.
  4. Jika kita punya 50 seeds dan kita hargai 2 seeds per follower, maka seeds akan berkurang 2 jika ada yang follow kita.
  5. Coba ulangi lagi keesokan hari, atau selang beberapa waktu untuk mengumpulkan seeds dari orang-orang yang menawarkan seeds lebih tinggi.
Demikian tadi cara mendapatkan follower secara instan. Dengan menggunakan atau bergabung dengan twiends bisa mendapatkan follower tanpa mengetahui tweetnya. Sebagian besar follower kita nantinya adalah orang bule, tapi kita juga bisa menyetting orang Indonesia saja yang bisa memfollow kita.
Saya sarankan, kita tidak terlalu bergantung pada cara tersebut. Ingat, konten masih jadi raja. Coba gunakan juga cara-cara yang lebih elegan, misalnya dengan memperbaiki kualitas tweet kita. Tidak hanya berkeluh kesah atau curhat tetapi juga mampu memberikan informasi dan inspirasi dari tweet kita untuk orang lain. Dan tentunya juga saling berinteraksi dengan sesama, jangan ngoceh sendiri. Semoga bermanfaat, jangan lupa follow saya juga ya @trisatyablog

Cara Cepat Mendapatkan Like Fanspage Facebook



Trisatya Blog.Cara cepat memperbanyak like fanspage facebook atau cara agar cepat mendapat like fans page.  Hampir semua blog sekarang ini sudah memiliki Facebook Fans Page. Tujuannya tentu saja untuk lebih memudahkan pemilik blog memberikan informasi kepada orang-orang yang sudah bergabung di Facebook Fans Page. Memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah penggemar yang banyak adalah suatu kebanggaan tersendiri dan ini bisa menjadikan blog kita terlihat lebih profesional dan berkualitas. Dan bila kita berorientasi pada uang, setelah kita berhasil memiliki jumlah penggemar beberapa puluh ribu atau mungkin ratusan ribu, kita bisa juga menjual Facebook Fans Page kita tersebut. Tentu saja semua itu prosesnya akan lama :) Bila kita ingin cepat mendapatkan jumlah penggemar di Facebook Fans Page, ada satu cara mudah untuk meningkatkan jumlah penggemar atau like facebook fanspage. Caranya adalah:

   #. Silahkan langsung menuju halaman situs YouLikeHits.com
    Lakukan pendaftaran, dengan mengisi username, email, password, kode captcha.
    Setelah pendaftaran selesai, silahkan login dengan username dan password yang sudah didaftarkan tadi.
    Sebelum melakukan aktifitas di YouLikeHits kita akan diminta memasukan kode verifikasi. Silahkan masukkan kode verifikasi yang telah kita terima pada email yang kita daftarkan.
    Setelah masuk ke halaman utama, pada bagian kiri halaman YouLikeHits adan akan menemukan beberapa tabel, salah satunya Your Settings. Silahkan kita klik icon Facebook dan masukkan alamat url profil Facebook dan atau Fan Page Facebook kita.
    Pada bagian Manage Facebook Pages kita akan melihat icon Fan Page Facebook blog kita. Silahkan isikan payout minimal yang kita akan keluarkan untuk setiap kali seseorang me-like Fan Page kita. Saran saya isikan 2 poins saja, makin banyak makin bagus.
    Silahkan tunggu beberapa saat dan kita akan melihat hasilnya. Point kita akan berkurang karena ditukar dengan like Fan Page kita.
    Agar jumlah like kita bertambah setiap harinya, kita harus memperbanyak point kita dengan cara me-like fan page orang lain. setiap kita mengklik fan page orang lain, kita akan diberikan point berdasarkan jumlah point yang tertera pada setiap Fan Page. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak point adalah dengan mencari referral sebanyak-banyaknya.
YouLikeHits tidak hanya bisa digunakan untuk menambah atau meningkatkan jumlah like facebook saja, namun bisa juga digunakan untuk follower twitter, Google+ Circles, MySpace Friends, YouTube Subscribers, StumbleUpon Followers, Digg Followers dan juga Website Hits. Semoga informasi tentang cara cepat mendapatkan like penggemar facebook fanspage diatas dapat bermanfaat.


Mendapatkan Banyak Like Fans Page Facebook dengan Social Blingz


Dengan BlingZ Sosial kamu akan dibayar sebesar $ 0.20 untuk setiap referral yang mendaftar dan mendapatkan 247 koin gratis dan kamu juga bisa mengikuti referral contest

Klik di sini untuk mendaftar dan ikuti petunjuknya.




ARTIKEL LAINNYA :

INTERNET==================================



  













SECURITY======================================


























DESIGN========================================










































EARN $==================================






TRIK WINDOWS============================




  




































Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Banyak Follower di Twitter dan Fanpage FB ini dipublish oleh ADMIN pada hari Thursday, June 7, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Trik Banyak Follower di Twitter dan Fanpage FB
 

2 comments:

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS