Software Untuk Menggabungkan Berbagai Jenis Koneksi Internet Menjadi Satu

Memaksimalkan Koneksi Internet Dengan Menggabungkan Berbagai jenis Koneksi Internet



Software Khusus untuk menghubungkan komputer/laptop ke jaringan Wi-Fi, LAN, dan Modem secara bersamaan

cara menyatukan koneksi internet
Trisatya Blog.Connectify Dispath + Hotspot Pro 4.2 Yang merupakan versi yang paling baru ini adalah software untuk membuat jaringan hotspot sendiri sekaligus bisa menggabungkan beberapa jenis koneksi yang kita punyai agar internetnya lebih kenceng lagi, atau istilah lainnya multiple connection untuk mendapatkan kualitas koneksi internet yang maksimum.Jadi dengan bantuan software ini kita bisa menghubungkan komputer/laptop ke jaringan Wi-Fi, LAN, dan Modem secara bersamaan, hasilnya kualitas kecepatan internet yang kita dapatkan nantinya adalah gabungan dari ketiga jaringan tadi, jadi lebih cepat.


Screenshot :
mengabungkan lebih ari 1 koneksi internet

DOWNLOAD



Silahkan di Coba
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Software Untuk Menggabungkan Berbagai Jenis Koneksi Internet Menjadi Satu ini dipublish oleh ADMIN pada hari Saturday, February 2, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Software Untuk Menggabungkan Berbagai Jenis Koneksi Internet Menjadi Satu
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS