Tempat Penyimpanan Data Gratis Untuk Selamanya



Trisatya Blog.Dropbox merupakan salah satu media penyimpanan data secara online yang gratis, berbeda dengan online storage lainnya, Dropbox memiliki fitur khusus akses pribadi (orang lain tidak bisa melihat data penting kita).


Modal kita hanya sebuah alamat email yang harus dimasukkan ketika melakukan proses registrasi, setelah itu anda akan mendapatkan sebuah online storage (Harddisk online) sebesar 2GB, lumayan buat simpan data penting :) .


Bagi anda yang sedang mengerjakan tugas baik itu tugas sekolah, kuliah, skripsi atau yang lainnya dianjurkan menggunakan layanan Dropbox ini, karena data kita dijamin aman dan terbebas dari kerusakan.


Anda akan menemui kendala jika data penting anda hanya disimpan pada komputer (Harddisk) saja, karena media penyimpanan ini sangat rentan kerusakan dan kehilangan ( karena maling )dan juga kita tidak perlu cemas jika data kita akan hilang bila tidak di download dalam jangka waktu tertentu seperti pada situs upload gratisan pada umumnya.


Fitur menarik lainnya yang ditawarkan Dropbox adalah keamanan saat browsing, karena Dropbox selalu menggunakan koneksi HTTPS (Hyper Text Transfer Protocol Secure), sehingga data yang kita upload maupun download akan terjaga keamanannya dengan baik., dan juga kita mendapatkan space tambahan setiap teman yang mendaftar ke dropbox melalui link referal kita.


Selain itu tampilan Dropbox sangat user friendly (mudah dimengerti user) sehingga bagi anda yang baru mencobanya, tidak akan menemui kesulitan yang berarti, bayangkan saja seperti anda melakukan aktifitas di komputer biasa, dan juga kita mendapatkan space tambahan setiap teman yang mendaftar ke dropbox melalui link referal kita.


kunjungi website Dropbox disini




Penjelasan (translate)



Apa itu Dropbox?
"Pekerjaan hidup kita, dimanapun Anda berada."

Dropbox adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa semua foto, dokumen, dan video mana saja. Ini berarti bahwa setiap file yang Anda simpan pada Anda Dropbox akan secara otomatis menyimpan ke semua komputer Anda, telepon dan bahkan situs Dropbox.

Dropbox juga membuatnya super mudah untuk berbagi dengan orang lain, apakah Anda seorang mahasiswa atau profesional, orang tua atau kakek-nenek. Bahkan jika Anda secara tidak sengaja menumpahkan latte pada laptop Anda, jangan takut! Anda dapat bersantai mengetahui bahwa Dropbox selalu telah Anda tertutup, dan tidak ada barang-barang Anda pernah akan hilang.


Jadilah Dimana Saja

Dropbox bekerja keras untuk memastikan bahwa semua file Anda sama tidak peduli di mana Anda bekerja dari. Ini berarti bahwa Anda dapat mulai bekerja pada komputer di sekolah atau kantor, dan selesai dari komputer di rumah Anda. Jangan pernah mengirimkan email sendiri file lagi! Unduh Dropbox untuk ponsel Anda untuk menyederhanakan hidup Anda bahkan lebih - Flip melalui semua foto Anda atau meninjau bahwa spreadsheet bahkan saat di jalan. Dropbox memungkinkan Anda bekerja dari komputer atau telepon dengan keyakinan bahwa Anda akan selalu memiliki semua yang anda butuhkan.


sederhana Berbagi

Dropbox membuat berbagi begitu mudah sehingga Anda akan kagum pada hal-hal yang dapat Anda lakukan. Undang teman, keluarga dan rekan tim ke folder dalam Anda Dropbox, dan itu akan menjadi seperti jika Anda menyimpan folder itu langsung ke komputer mereka. Anda dapat mengirim link orang ke file tertentu di Dropbox Anda juga. Hal ini membuat Dropbox sempurna untuk proyek-proyek tim, berbagi foto pesta dengan teman, atau merekam album baru band Anda.


selalu Aman

Bahkan jika komputer Anda memiliki meltdown, barang-barang Anda selalu aman dalam Dropbox dan dapat dikembalikan dalam sekejap. Dropbox adalah seperti mesin waktu yang memungkinkan Anda membatalkan kesalahan dan bahkan membatalkan penghapusan file Anda secara tidak sengaja sampah. Anda Dropbox selalu siap beraksi dari situs Dropbox juga!


Dengan menyimpan file kita di Dropbox, kita tidak perlu khawatir lagi jika hardisk kita tiba-tiba rusak. Dropbox menjamin bahwa file yang disimpan di sana akan tetap aman. Yang paling hebat, dropbox memberikan fasilitas undo untuk mengatasi bila mana file yang Anda simpan tidak sengaja terhapus.

Surprise Diri

Orang di seluruh dunia bergantung pada Dropbox untuk membantu mereka desain bangunan, menulis musik, menjalankan bisnis, menulis buku dan bahkan mengkoordinasikan bantuan bencana. Apakah Anda seorang pengusaha atau seorang guru, seorang fotografer atau seorang astronom, seniman atau aktivis, Dropbox menyederhanakan hidup Anda.


Cara Memakai dan Setting Dropbox

Setelah berhasil menginstall Dropbox, kita bisa menambahkan folder dan berbagi dengan teman Anda tanpa harus melakukan cara yang ribet. Kita hanya perlu invite teman ke folder kita, lalu file yang kita simpan di folder tersebut akan otomatis ada di komputer teman Anda. Dengan syarat teman anda memakai Dropbox dan online.

Untuk berbagi folder caranya, login ke website Dropbox. Lalu anda buat sebuah folder di sana, maka folder akan otomatis ada di komputer Anda yang memakai Dropbox. Klik kanan folder itu maka akan ada beberapa pilihan, pilih Shared folder options. Masukan email Dropbox teman anda dan begitu teman anda menyetujuinya maka Anda sudah tersinkronisasi dengan teman Anda.

Lalu bagaimana caranya untuk berbagi file tanpa harus share folder, seperti mediafire lah? hebatnya Dropbox bisa melakukan itu tanpa kita harus login ke website, men-upload, dan dan meng-copy link. Dan orang yang men-download pun bisa mendownload-nya secara langsung (direct). Caranya, kita tinggal taruh file kita di folder Public. Lalu kita klik kanan file yang simpan dan pilih Dropbox > Copy public link.




ARTIKEL LAINNYA :

INTERNET==================================



  













SECURITY======================================


























DESIGN========================================










































EARN $==================================






TRIK WINDOWS============================




  



































Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tempat Penyimpanan Data Gratis Untuk Selamanya ini dipublish oleh ADMIN pada hari Saturday, May 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Tempat Penyimpanan Data Gratis Untuk Selamanya
 

2 comments:

  1. Ada satu lagi tempat simpan data online (cloud storage) www.gerobok.com. Gratis 5GB dan kecepatan tinggi kerna servernya di jakarta. Tolong di review rame2 buat manfaat semua. . apa bagus nga

    ReplyDelete
  2. Kalo bisa mah simpen data penting d 2 macem drive, cloud drive n flash drive.

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS