Kumpulblogger.com 100% NOT SCAM

Kumpulblogger.com 100% NOT SCAM


Dapat Penghasilan Tambahan Dari Kumpul blogger


 Setelah saya search di berbagai forum dan blog selama 1 Bulan tentang kumpulblogger.com dan ternyata kumpulblogger.com bukanlah scam atau bisa dibilang bohong - bohongan aja yang tidak membayar para membernya.sudah terbukti di berbagai forum dan saya sendiri sudah membuktikan kalau kumpulblogger.com bukanlah scam.
So bagi rekan - rekan yang pengen dapet penghasilan tambahan dari kumpulblogger.com bisa langsung daftarin aja blognya ke  
dan tidak ada ketentuan tertentu untuk ngikutin ppc ini, berikut rincian fee dari kumpul blogger :
- Rp. 300 per unik klik teks link
- Rp. 350 per unik klik mini banner link
- Rp.  50 per unik klik referral
minimal payout/pengambilan Rp 10.000 bagi bank BCA dan Rp. 50.000 selain bank BCA, tapi saya sendiri dah nerima pembayaran pertama saya Rp. 28.750 ke rekn BNI saya.



Kumpulblogger.com bisnis terpercaya


ARTIKEL LAINNYA :


TRIK WINDOWS============================


DESIGN========================================

INTERNET==================================

SECURITY======================================



EARN $==================================







Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulblogger.com 100% NOT SCAM ini dipublish oleh ADMIN pada hari Monday, October 10, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Kumpulblogger.com 100% NOT SCAM
 

2 comments:

  1. Terimaksih Informasinya masgan,.. semoga ini bisa memberikan pengetahuan bagi blog saya juga,.. kunjungan baliknya di http://cilpacastra.blogspot.com

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS