kumpulan tips dan trik hp

Cara Internetan Dengan Blackberry agar Lebih Cepat

    Beberapa waktu lalu Blackberry menggemparkan industri ponsel tanah air dengan kecanggihan teknologi dan smart fitur yang ditawarkan. Ponsel keluaran RIM (Research In Motion) ini memang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan beberapa vendor ponsel lain yang sudah terlebih dulu meramaikan industri ponsel di tanah air. Blackberry menawarkan fitur-fitur menarik yang siap memikat para pengguna ponsel.

Kelebihan ponsel Blackberry lebih ke konten multimedia dan browsing. Selain itu, Blackberry juga memiliki fitur push mail. Fitur push mail hanya tersedia pada type ponsel tertentu untuk vendor ponsel selain Blackberry. Sementara, hampir semua produk Blackberry sudah memuat fitur push mail. Dari beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh vendor ponsel asal Canada ini, salah satunya adalah kemudahan dan kelebihan dalam mengakses internet. Browsing internet dengan menggunakan ponsel Blackberry akan membuat anda lebih enjoy. Kecepatan dan daya jelajah World Wide Web yang lebih baik akan membuat anda semakin betah berkelana dialam maya. Browsing internet dengan ponsel Blackberry seakan tidak jauh berbeda dengan browsing internet menggunakan komputer. Bahkan ponsel Blackberry memiliki fitur mode web browser Internet Explorer dan juga Firefox yang siap menyajikan kepada anda user interface yang jauh lebih baik.

Akses internet dengan memakai ponsel Blackberry memiliki kecepatan yang relatif lebih bagus dibandingkan browsing dengan memakai beberapa type ponsel tertentu, dan dengan beberapa fitur nenarik yang tersaji pada ponsel pabrikan Canada ini ternyata kita masih bisa menjadikannya lebih cepat lagi.

Bagaimana caranya agar browsing atau akses internet dengan ponsel Blackberry bisa lebih cepat lagi?

    Buka menu utama ponsel
    Pilih Browser lalu tekan OK
    Higlight kemudian pilih Options, tekan OK.
    Pilih Browser Configuration
    Hilangkan centang pada Support Javascript
    Lalu simpan.


Dengan dinonaktifkannya mode Support Javascript pada ponsel Blackberry, maka kecepatan akses internet akan lebih baik lagi. Tidak semua dari halaman web yang akan anda buka membutuhkan dukungan Javascript sehingga mengharuskan anda mengaktifkan mode Support Javascript. Aktifkan mode Support Javascript hanya ketika anda hendak membuka web page yang membutuhkan dukungan javascript. Web page atau halaman web yang membutuhkan dukungan Javascript adalah webpage yang memuat konten flash dan beberapa konten sejenis lainnya.

Download kumpulan Aplikasi untuk Hp


Download Photoshop Untuk Hanphone


Download aplikasi Adobe Photoshop untuk ponsel. Software pengedit foto/gambar Photoshop biasa digunakan pada computer. Kali ini anda dapat menggunakan Photoshop pada ponsel anda. Seperti yang kita tahu bahwa Photoshop lengkap akan fitur editor gambar, sehingga proses editing gambar akan maksimal jika editing gambar dilakukan dengan menggunakan Photoshop.

Dengan Photoshop anda dapat memoles wajah sebeda mungkin, mengganti wajah dengan wajah orang lain, menggabungkan dua/beberapa objek berbeda menjadi satu, memanipulasi gambar seperti tampak gambar original, menghilangkan noda pada tubuh/wajah, memberikan efek cahaya, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan menggunakan Photoshop.

Semua fitur Photoshop selama ini dapat ditemukan dalam PC selaku perangkat tempat dimana software Adobe Photoshop tersebut diinstal. Nah, sekarang anda tidak lagi harus bergantung pada computer untuk menggunakan Adobe Photoshop, karena ponsel yang anda punya juga bisa diinstal Photoshop. Aplikasi Photoshop untuk Hp tentu sangat menarik. Berbagai macam edting foto dapat dilakukan langsung dari ponsel.

Download Aplikasi Photoshop

Download Aplikasi Chat whatsapp  Android
kakao talk messanger

kik messenger

line messenger

catfiz messenger

Gratis download aplikasi untuk chatting ponsel Android. Aplikasi multi chat Android terbaru untuk handphone Android.

Trillian – chatting, mengirim gambar pada IM dan Facebook. Menyimpan uang untuk biaya SMS!
Trillian untuk Android membantu Anda mengatur dan tetap terhubung dengan IM dan teman-teman via social network (on-the-go). Menerima pemberitahuan push C2DM, mengirim gambar dan pesan, dan secara opsional melakukan sinkronisasi dengan Trillian untuk Mac, Windows, dan Web. Anda bahkan dapat menggunakan Trillian untuk Trillian pesan untuk menghemat biaya SMS!

Aplikasi terbaru Android, pintar, inovatif dan siap memenuhi kebutuhan untuk jaringan social anda.
Satu lagi aplikasi terbaik untuk gadget Android anda. Silakan download aplikasi ini dan nikmati beragam fitur menarik yang ada.

Download Aplikasi Multi Chat Android
Download Aplikasi Pengusir Nyamuk

Gratis download software untuk mengusir nyamuk dari tempat anda. Aplikasi pintar yang siap membasmi semua nyamuk disekitar anda. Lindungi tubuh anda dari gigitan si nyamuk nakal yang suka ngisep darah orang. Waktu mau tidur, istirahat anda mendapatkan serangan bertubi-tubi dari si kecil nakal ini? Saatnya gunakan perangkat kecil disaku anda untuk mengusirnya.

Aplikasi pengusir nyamuk ini sebenarnya tidak hanya berfungsi untuk membunuh nyamuk saja. Software ini juga dapat anda pakai untuk mengusir lalat, kecoa, semut, tikus dan jenis serangga lainnya. Bagaimana cara kerja software ini dalam menyingkirkan nyamuk?

Software Antimosquito versi terbaru yang nantinya akan anda install di ponsel akan menghasilkan suara dengan frekuensi 16000 hz - 20000 hz, dan memproduksi efek suara yang membuat nyamuk merasa tidak nyaman olehnya. Efek suara pengganggu tersebut juga berlaku untuk beberapa jenis hama lainnya. Mereka akan menjauhi lokasi suara tersebut karena merasa terganngu dengan efek suara yang dihasilkan. (*suara tidak terdengar oleh telinga manusia).

Download Aplikasi Anti Nyamuk *Download untuk handphone Aplikasi usir Nyamuk

Download tema Blackberry

Download tema Blackberry vista style, BB theme Windows 7, tema terbaru Blackberry Cool theme, dan bermacam tema terbaik untuk ponsel BB anda. Dapatkan update tema BB yang unik, tema nature style, celebrity theme, soccer theme, racing theme, motogp theme, F1 theme.

Blackberry Theme Collections

Download lengkap kumpulan tema  Blackberry secara gratis. Temukan tema pilihan anda, instal newest theme for Blackberry mobile. Tema Technology, fishing theme, wallpaper theme style, best Blackberry themes.

Download Gratis Tema Blackberry


Trik Esia Gratis Internet Terbaru


Esia merupakan salah satu operator jaringan CDMA ternama dalam Negeri. Esia memiliki popularitas yang tidak kalah dengan Flexi sebagaimana banyaknya jumlah pengguna yang dimiliki Esia. Internet gratis menggunakan kartu Esia pasti dinanti-nanti bagi para pengguna kartu Esia. Trik internet gratis Esia terbaru akan kita share dalam posting kumpulan trik internet tanpa pulsa kali ini. Hanya dengan memanfaatkan sedikit celah trik gratis internet Esia ini berpotensi Work.

Internet Esia menggunakan modem USB dengan paket regular harganya berkisar 45 rb-an per bulan, cukup menghemat jika trik terbaru Esia gratis paket data bisa work pada gadget anda.  Jika anda salah satu konsumen Esia dan selalu berlangganan paket namun merasa belum puas dengan service yang diberikan berkaitan dengan tarif dan speed koneksi internet yang anda dapat, mari kita coba trik terbaru internet tanpa batas menggunakan modem Esia total gratis.

Cara Agar Internet Esia Bisa Gratis

    Siapkan satu buah perangkat modem Esia dilengkapi dengan kartu Internet Esia.
    Sebagai langkah pencegahan kecolongan pulsa apabila nantinya trik ini tidak membuahkan hasil, kosongkan dulu pulsa anda, atau bisa juga dengan membeli paket internet termurah sebagaimana yang sudah disediakan oleh operator Esia.
    Selanjutnya, Setting Login dial-Up sebagai berikut;  Username : esia  Password : esia
    Setelah setting selesai anda lakukan, silakan masukkan Proxy, masukan Proxy-nya menggunakan web browser Mozilla Forefox. Pilihlah tombol Tools, Options, Advance, Network. Isilah manual proxy dengan kode berikut 200.63.213.2 dan Port 554 lalu Save/Simpan.

Cara Sadap SMS di Handphone khusus pengguna XL



Trisatya Blog.Sekarang sudah ada cara sadap/mengalihkan panggilan, sms, telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau kamu ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, kamu cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, kamu dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular.


Sadap SMS di Handphone Biasa


Bagi kamu para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, kamu dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan kamu dapat membaca petunjuk berikut ini.
1. Siapkan gadget orang yang ingin kamu sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )

2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu kamu tekan CALL.

3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain )

4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :

AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.


5. Setelah itu, kamu pilih yang AUTO COPY, agar kamu dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )

6. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

OK, Selamat mencoba.


Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kumpulan tips dan trik hp ini dipublish oleh ADMIN pada hari Sunday, August 12, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan kumpulan tips dan trik hp
 

2 comments:

  1. Bagus gan informasinya, Kunjungan ke Blog sahabat, ditunggu kunjungan baliknya, masgan di http://ebookerskita.blogspot.com

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS