Software Khusus Untuk Menembus Situs yang Di Blokir

Tool untuk Mencari dan Mengganti DNS Secara Otomatis Dengan Mudah dan Cepat




Aplikasi Penembus Segala proteksi Sekaligus Percepat Koneksi


Trisatya Blog.Tips and trik berikut saya jamin membuka situs yang diblokir dengan sangat mudah. Dalam tips and trik berikut tidak hanya membuka situs yang diblokir oleh nawala akan tetapi juga situs yang di blokir oleh dns aha, 3 (three), indosat, telkom, dll. 

Cara Membuka Situs Yang Diblokir menggunakan Dns Jumper V1.0.4 Terbaru :


1. Download dahulu Dns Jumper disini
2. Kemudian ekstrak dan letakan dimana saja, saran saya letakan saja di Desktop
3. Jalankan file DnsJumper.exe
4. Lihat gambar berikut :
 cara menggunakan dns jumper
5. Pada opsi Select Network Card, pilih peralatan card atau modem anda. Dan pada Choose a free DNS Service kita gunakan saja DNS Google.
6. Tekan Apply DNS, tunggu sebentar.

Coba kini sobat buka situs yang sebelumnya terblokir, apa yang terjadi?
Oia selama anda tengah membuka situs yang sebelumnya terblokir, jangan anda close software DNS jumper ini. Cukup anda minimize saja.

DNS Jumper merupakan Software yang dapat mengganti DNS kita dengan mencari DNS tercepat dan menggantinya secara otomatis


Software ini lebih mudah dan lebih cepat menemukan DNS terbaik daripada menggunakan DNS Benchmark. Sekarang saya sering menggunakan DNS Jumper jika DNS server provider sedang lambat,  DNS Jumper bisa digunakan untuk semua modem termasuk speedy.

Dimana saat koneksi internet modem kita sangat lambat padahal di satu sisi kondisi jaringan atau sinyal dalam keadaan stabil atau boleh dikata sinyal full tapi kok koneksi lambat dan kecepatan data yang diberikan provider tidak maksimal. Alasan mengapa terjadi hal yang demikian karena pada saat itu DNS server dari ISP (penyedia layanan internet) yang kita pakai sedang melayani banyak permintaan atau saat itu jaringan internet dari ISP kita sedang banyak yang menggunakan. Itulah mengapa jika pada jam-jam tengah malam ( pada tengah malam hanya sedikit pengguna internet), koneksi internet kita sedikit lebih cepat dan lebih stabil daripada saat siang hari.
Software ini bekerja dengan cepat, tanpa menunggu waktu lama untuk mencari DNS tercepat saat itu. Saya sarankan kawan untuk mencoba menggunakan software portable ini jika mengalami kondisi jaringan stabil, tapi speed internet lambat.


langkah-langkah untuk menggunakanDNS Jumper


cara otomatis mengganti DNS dengan DNS Jumper :


1. Jalankan DNS Jumper
cara menggunakan dns jumper

2. Pada menu drop-down Select Network Card pilih jenis koneksi yang kawan gunakan.
Karena saya menggunakan modem huawei, maka saya pilih yang no.5
3. Pilih salah satu layanan DNS gratis yang akan digunakan pada menu drop-down Choose a free DNS Service. Misalnya disisni kita memilih Google, maka pada kotak kotak paling bawah secra otomatis akan muncul DNS milik Google.
4. Sekarang klik Apply Dns untuk mengubah settingan DNS internet kita. Selesai.

Cara manual untuk mengetahui DNS tercepat pada saat itu :


1. Centang Manual Dns Servers


2. Klik Fastest Dns
3. Akan ditampilkan DNS tercepat yang ditampilkan oleh DNS Jumper, kemudian paste-kan pada settingan DNS Windows. Dua DNS yang terlihat pada gambar adalah DNS server milik axis, kebetulan saat itu menjadi yang tercepat.



Silahkan di Coba

(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)


Label: Freeware, Internet,




Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Software Khusus Untuk Menembus Situs yang Di Blokir ini dipublish oleh ADMIN pada hari Sunday, February 17, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Software Khusus Untuk Menembus Situs yang Di Blokir
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS