Trik Simple Mendapatkan Backlink Otomatis Ke Blog

Kumpulan Trik Simple mendapatkan backlink Otomatis ke Blog


"ane dah nyoba gan,gila blog ane padat pengunjung langsung aja hajar deh !!!"


Trik pertama :

Dengan Software Autobacklink

1.Software Backlink Speedd

Bisa dapet backlink tanpa bayar dan tentunya Gratiss, cekidot deh .. langsung aja sedot dan ikuti petunjuk nya bagi agan2 yang nyari backlink gratis
First> Setelah Download Silahkan Extrack File Rar yang membungkusnya, lalu silahkan Klik Install.

Second> Jalankan BAcklink Speedd

Third >  Klik add untuk Masukkan Blog atau Web site :

(http://joglio.blogspot.com/ ) Alamat Blog or Web site sobat


Fourth> Silahkan Klik Submit, dan tunggulah beberapa saat dan otomatis Blog sobat sudah tersubmit. Untuk cek Apakah Link Blog kita sudah tertanam, silahkan sobat Buka List link yang diberikan bersamaan dengan software ini dan ketikkan Ulr sobat dibelakangnya.

download software backlink speed :



Trik Kedua :



Melalui Situs Backlink Generator

Mendapatkan free backlink secara cuma-cuma namun berkualitas dan permanen.
Oke kita langsung saja coba generetor free backlink dibawah ini:


1.AUTO BACKLINK INDONESIA
Ini auto generator backlink bikinan anak KEDIRI..dan software ini menyediakan 104
backlink.


2.AUTO BACKLINK BUILDER+PING
Disamping memberikan backlink ini generator juga melakukan ping pada backlink yang terbentuk dan itu agar kita cepat mendapatkan backlink.


3.AUTO BACKLINK GENERATOR+325 BACKLINK
Kalau web yang ini mereka menyediakan sekitar 324 backlink,gunakan diwaktu kita santai saja..


4. AUTO BACKLINK 2534
Kalau yang ini mereka menyediakan sekitar 2534 link,namun ini agak memakan cukup waktu sekitar 1 jam...soalnya 2534 link broe...Untuk website baru ,Batasi backlink anda hanya pada top 50. Jika website anda sudah berumur lebih dari 6 bulan, Baru boleh daftar ke 2534 backink.


5. AUTO BACKLINK MASTER DECK 342
Nah yang ini mereka menyediakan 663 lebih link,kalau aku rasa cukup bagus juga koq ini generator.Pada page one anda akan mendapatkan 100 back link,sedangkan pada page two 100 dan seterusnyaa..

7. AUTO BACKLINK PROFITI+PING SERVICE
Generator bikinan dari Profiti cukup bagus juga sihh malah ada service ping nya lagi.

10. AUTO BACKLINK MARKOS VIVER+SUBMIT SITE
Yang ini mereka mensubmit web atau blog kita dan akan mereka daftarkan dimesin percarian,disamping kita dapat backlink.


11. AUTO BACKLINK ANALYSIS WEB
Kalau generator buatan woorank ini mereka menganalisyis blog maupun web kita,dan tentunya ada juga backlinknya.


12.Allproman backlink generator
Situs ini akan memberikan 24 Backlink Instan secara permanen
  Trik Ketiga :

Menggunakan free backlink tools (FBT)


 
Free Backlink Tool dapat diartikan “Alat untuk mendapatkan backlink gratis“.
cara kerjanya :#.Alat ini akan bekerja secara otomatis, setelah anda isi rincian (url) serta keywords (kata kunci) pada kolom yang telah tersedia, anda bisa melihat proses link building (membangun link) tersebut. Semua link dapat melakukan ping jika pilihan Ping Result di centang. Dibutuhkan waktu 15 – 30 menit hingga semua proses selesai. Namun berdasarkan pengalaman saya, biasanya hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit dengan kecepatan jaringan dikisaran 150kbps – 200kbps. Dan tunggu beberapa hari, semoga salah satu bagian SEO ini bisa  posisi website anda pada halaman result mesin pencari (SERP).#.Walaupun tidak ada aturan tertulis pada website tersebut, untuk setiap link saya hanya melakukan sekali ping, karena takut di anggap spam oleh mesin pencari.#Jenis Member pada free backlink tool ada dua yaitu: Free dan Premium. Ini perbedaan fitur (layanan) yang bisa didapatkan antara member free dan premium: *.Bagi members jenis Premium akan mendapatkan backlink gratis + 2.000, sedangkan bagi Member gratis hanya dibatasi mendapatkan 500 backlink gratis.*.Namun bagi anda yang ingin menjadi Member Premium tanpa harus membayar bisa memanfaatkan tawaran dari free backlink tool yaitu dengan mengajak member baru sejumlah 25 orang melalui referral link anda. Mungkin dengan menulis artikel tentang free backlink tool serta memberikan akses ke FBT bagi calon member baru melalui referral link anda. Untuk mengetahui referral link setelah log in bisa anda lihat pada edit my profile.#Berikut 6 cara promosi yang diperbolehkan free backlink tool untuk mempromosikan referral link anda. Apabila terjadi perubahan setelah artikel ini saya buat semuanya diluar tanggung jawab saya. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi Kontak pada Website tersebut.



Nah bagi anda yang berminat bisa langsung melalui referral link blog ini ( dengan ikhlas y :D ), akses ke free backlink tool  dengan meng- klik > banner di bawah ini:

Untuk mendaftar di free backlink tool anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:1. Setelah berada di Home atau halaman utama lalu anda klik > Sign Up , pada halaman selanjutnya anda klik > Register Now. Dan anda akan diminta untuk mengisi kolom yang tersedia seperti gambar disebelah kanan, setelah semuanya di isi klik > Register.
2. Setelah selesai Registrasi, segera cek email yang dikirimkan oleh freebacklinktool.com dan langsung aktifkan account melalui Link tersebut. Pada saat anda telah berada di halaman utama klik > Member > Go to Account. Selanjutnya setelah anda Log in, klik > Create Backlink.
 3. Pada halaman inilah anda akan memasukkan Link dan Keywords (kata kunci) untuk di Ping. Pada kolom Enter Domain, masukkan link anda tanpa menggunkan http:// serta kata kunci pada kolom Keywords. Jangan lupa centang Ping Result, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambar dibawah.4. Jangan tutup halaman ini selama proses ping berlangsung, bisa anda lihat pada gambar dibawah kita akan mendapatkan backlink gratis bukan dalam bentuk Live Link.


 
bagaimanapun, kunci utama dari sebuah website / blog tetaplah konten yang asli dan berkualitas, serta terjalinnya komunikasi antara pemilik dan pengunjung website tersebut (active community). Link Building atau membangun link pada website juga termasuk sisi lain dari SEO tidak bisa diabaikan begitu saja karena bagian ini cukup penting untuk membuat sebuah website / blog mendapatkan reputasi (poin) yang bagus dari mesin pencari. Pilihan kembali pada anda, selamat mencoba.

Trik Keempat :

   Pasang widget share Lintas Me


            Salahsatu teknik seo tentunya adalah mensubmit link url kita ke berbagai link yang memberikan submit link kita sehingga setidaknya url kita diketahui beberapa pengunjung dan tertarik untuk berkujung ke blog kita.
    Tidak salah kali ini disini menggunakan link lintas.me.

    Sesuai dengan topik kita kali ini di blog. sebagai blogger pastinya sudah mengenal situs www.Lintas.me Bukan, salah satu situs direktori artikel terbesar di Indonesia, yang Sekarang berganti nama menjadi Lintas.me setelah sebelumnya memakai nama Lintasberita.com.

    Situs direktori artikel ini sangat banyak sekali di gunakan oleh para webmaster dan blogger, pada umumnya untuk membantu mendatangkan pengunjung ke blognya, karena dengan kita bisa men-submit artikel blog kita ke situs lintas.me, artikel di blog kita jadi akan semakin mudah untuk menempati peringkat teratas di hasil penelusuran atau pencarian google, karena memang situs lintas.me ini mempunyai Page Rank google yang cukup tinggi. Baik, di bawah ini sudah persiapkan langkah-langkah atau cara memasang widget lintaskan di blog | lintas.me, di simak baik-baik ya.

    1. Sobat Buka http://www.lintas.me/widget.

    2. Sobat klik "Get LintasMe Widget".
    3. Selanjutnya sobat isi formulir dengan E-mail dan URL blog sobat, setelah itu Klik "GET IT!".

    4. Langkah selanjutnya sobat tinggal copy pastekkan kode widget ke notepad.

    5. Masuk ke blogger.

    6. Pilih Tata Letak.

    7. Add Gadget.

    8. Pilih HTML/JavaScript.

    9. Lalu sobat copy pastekkan kode yang tadi di notepad ke dalam box "konten" (HTML/JavaScript gadget).

    10. Klik "Save" dan Selesai.

Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Simple Mendapatkan Backlink Otomatis Ke Blog ini dipublish oleh ADMIN pada hari Friday, July 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Trik Simple Mendapatkan Backlink Otomatis Ke Blog
 

6 comments:

  1. nice artikel gan..

    mmpir gan!!
    http://apps--computer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ini merupakan salah satu solusi bagi rekan-rekan blogger yang sudah membuat blog dan ingin mendatangkan pengunjung secara gratis.

    Ingat dengan cara bertahap dalam berburu backlink agar mbah google tidak marah pada blog anda

    ReplyDelete
  3. mang mbah google bisa marah ya gan? marahnya kaya apan nih...kwkwkw

    salam dari http://infogamepb.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. boleh juga nih mas untuk di coba :D

    ReplyDelete
  5. @ Dimas : blog bisa di banned ato artikel agan masuk sandbox nya google

    ReplyDelete
  6. Wah gan kebetulan ane lagu nyari banyak backlink ketemunya blog agan ^___^

    mampir gan kalo punya banyak waktu
    Unone Blog | Review Game and Fashion |
    Belajar Jerman otodidak yuk!
    Tips and Trick Materi Kuliah Teknik

    ReplyDelete

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS