Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
            Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul “ Resume Sistem Informasi”. Makalah ini disusun berdasarkan pengetahuan selama mengikuti perkuliahan Sistem Informasi Manajemen.Selama mengikuti perkuliahan banyak hal dan pengetahuan yang sangat berharga penulis dapatkan.Hal ini dapat dicapai bukan saja atas usaha sendiri tetapi juga mendapat bantuan dari banyak pihak terutama Bapak Dodi yandra, ST selaku dosen program studi Sistem Informasi Manajemen yang telah dengan senang hati memberikan pengarahan dan data yang penulis butuhkan dalam penulisan makalah ini.Sehubungan dengan itu penulis mengucapkan banyak terima kasih.
            Walaupun penulis sudah berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan makalah ini sesempurna mungkin, namun penulis menyadari bahwa laporan ini tidaklah sepenuhnya sempurna. Oleh sebab itu, penulis sangat mengharapkan adanya kritik dan saran yang membangun,sehingga makalah ini menjadi semakin sempurna.
Semoga atas segala bantuan yang telah diberikan oleh berbagai pihak tersebut dinilai oleh Allah SWT sebagai amal yang baik dan dilimpahkan-Nya pahala yang berlipat ganda, Amin.

Padang,Januari 2012

Trisatya
      Penulis,

Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Contoh Kata Pengantar ini dipublish oleh ADMIN pada hari Friday, May 18, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Contoh Kata Pengantar
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS