5 SITUS EDIT PHOTO ONLINE TERBAIK

Kumpulan Situs Edit Photo Online Terbaik Dengan Fitur-Fitur Unik dan Lengkap





       Trisatya Blog.Banyak sekali situs penyedia jasa editan photo gratis di internet, yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. di bawah ini saya menyebutkan 5 diantaranya, yang patut anda coba. mungkin akan berguna bagi anda yang tidak memiliki program pengedit photo, seperti Photoshop, photopaint, Gimp dll. atau bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang instant ...



Picnik
Ini program yang sangat mudah digunakan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan halus, seperti meningkatkan kontras dan paparan perubahan, Anda juga dapat menjalankan pilihan mengesankan efek khusus pada foto Anda. Anda dapat meng-upgrade ke Premium Picknik efek yang lebih komplit, font, dan fitur kolase untuk $ 24,95 setahun, tetapi fitur fitur gratis juga baik juga untuk sebagian besar pengguna.


FotoFlexer
Sama seperti Picnik, Anda dapat menambahkan efek dan stiker, selain itu Anda juga dapat menambahkan animasi pada foto Anda, bersama dengan beberapa efek yang berbeda. Anda mendapatkan sedikit keuntungan lebih dengan FotoFlexer karena program ini benar-benar gratis.


Pixlr
Pixlr akan menjadi lebih akrab bagi mereka yang sudah biasa menggunakan Photoshop, tata letak pada dasarnya adalah sama seperti Anda memiliki Layer dan palet. Program ini mengagumkan dan memiliki beberapa efek filter. dengan menu yang menyerupai aplikasi biasa. di sini efek-efek photoshop bisa Anda dapatkan!


Splashup
Splashup sangat mirip dengan Pixlr, tetapi tidak memiliki beberapa fitur yang lebih dari Pixlr. Hal ini juga cukup mirip dengan Photoshop dengan desktop seperti antarmuka. Jika Anda tidak merasa perlu memiliki semua fitur canggih Pixlr, mungkin seperti gaya visual dari interface Splashup sedikit lebih baik.


Poladroid
Poladroid adalah aplikasi gratis, Dengan Polaroid tidak lagi hanya memproduksi film instan, Poladroid menawarkan pengganti yang mengagumkan untuk menciptakan yang terlihat Polaroid dengan efek cetak blur dll.

source : cygnus-desaingrafis.blogspot.com







ARTIKEL LAINNYA :


TRIK WINDOWS============================




  



































SECURITY======================================


























DESIGN========================================











































INTERNET==================================



  










EARN $==================================








Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 SITUS EDIT PHOTO ONLINE TERBAIK ini dipublish oleh ADMIN pada hari Sunday, April 15, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 SITUS EDIT PHOTO ONLINE TERBAIK
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS