Komputer Perdana Apple


Komputer Pertama Apple  dirancang oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, and Ronald Wayne pertamakali diproduksi pada bulan April 1976. Komputer buatan Apple ini merupakan jenis personal computer (pc) yang sudah dilengkapi dengan motherboard (dengan CPU, RAM, dan basic textual-video chips). Casingnya masih terbuat dari kayu. Apple I pertama kali dipasarkan pada bulan juli 1976 dengan harga US $666,66

Komputer keluaran Pertama Apple




Puing-puing  Apple 1 saat ini dapat terjual antara USD 160.000-USD 240.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar sampai Rp 2,1 miliar. Umumnya dikoleksi oleh para miliader dunia.

Komputer Generasi Kedua Apple lebih canggih dibanding pendahulunya. Sudah dilengkapi dengan media penyimpanan eksternal berupa floppy disk ukuran 5,1/4 inch kapasitas 512 KB, serta media penyimpanan internal (hardisk) yang dilengkapi dengan operating systemdengan kapasitas 140KB  DOS versi 3.2 dan 3.3. Komputer ini diperkenalkan pada tahun 1984.

model Komputer Generasi Kedua Apple


Jika dibandingkan dengan komputer personal (pc) jaman sekarang mungkin teknologi di atas sangat jauh tertinggal.Namun dari segi harga komputer pertama apple di atas saat ini dihargai miliaran rupiah karena mempunyai makna sejarah dalam pengembangan teknologi komputer.




ARTIKEL LAINNYA :


DESIGN========================================











































SECURITY======================================


























TRIK WINDOWS============================




  



































INTERNET==================================



  










EARN $==================================








Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Komputer Perdana Apple ini dipublish oleh ADMIN pada hari Sunday, May 27, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Komputer Perdana Apple
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS